Respons Heidi Klum yang Dicibir Punya Pacar 17 Tahun Lebih Muda

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 19 Sep 2018 11:55 WIB
Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images

Los Angeles - Hati model Heidi Klum sedang berbunga-bunga. Setelah sempat menjomblo karena putus dari pacar terdahulunya, model senior ini akhirnya menemukan kekasih baru yang usianya 17 tahun lebih muda darinya. Sempat dicibir karena perbedaan usia tersebut, Heidi pun punya respons tersendiri.

"Usia pacarku jauh lebih muda dariku, dan banyak orang yang meragukan dan mempertanyakannya," kata Heidi kepada InStyle tentang asmaranya dengan gitaris Tokio Hotel Tom Kaulitz. Usia Tom saat ini 28 tahun, sementara model asal Jerman tersebut genap berusia 45 tahun pada 1 Juni lalu.

Baca Juga: Heidi Klum Mesra dengan Pacarnya yang 17 Tahun Lebih Muda di Emmy Awards

Heidi Klum dan Tom di Emmy Awards 2018.Heidi Klum dan Tom Kaulitz di Emmy Awards 2018. (Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images)
Namun bagi Heidi, usia bukanlah penghalang hubungan mereka. "Aku tidak mau memusingkannyanya. Jalani saja dan hidup tanpa mengkhawatirkan pikiran orang lain karena itu dapat menyebabkan keriput," kata ibu empat anak ini.

Sempat beredar rumor Tom dan Heidi bertunangan setelah sang model muncul dengan cincin berlian besar di karpet merah Emmy Awards 2018, Senin (17/9/2018). Namun kabar tersebut ditampik Heidi dengan pengakuan bahwa cincin tersebut adalah pinjaman.

Baca Juga: Selfie Tanpa Makeup, Heidi Klum Pamer Wajah Cantik Alami di Usia 45

View this post on Instagram

❤️

A post shared by Heidi Klum (@heidiklum) on Sep 17, 2018 at 7:51pm PDT



"Bukan (cincin tunangan)! Perhiasan ini pinjaman dari Lorraine (Schwartz). Cincinnya datang dengan kalung yang cantik ini," kata Heidi seperti dikutip Variety. Di karpet merah, Heidi yang anggun dalam balutan gaun krem Zac Posen tampil bersama sang kekasih. Sejoli ini pun tak ragu memamerkan kemesraan saat berpose di hadapan ratusan fotografer.

Romansa keduanya mulai terkuak ketika mereka kedapatan berciuman di lokasi syuting 'America's Got Talent' Maret lalu. Sebelumnya, Heidi bersuamikan penyanyi Seal. Namun setelah 9 tahun bersama, pernikahan tersebut harus berakhir dengan perceraian. (dtg/dtg)