Ariana Grande Mesra dengan Tunangan di Karpet Merah VMAs 2018

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 21 Agu 2018 09:10 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Ariana Grande telah bertunangan dengan komedian Pete Davidson beberapa bulan lalu. Di ajang MTV Video Music Awards 2018, Ariana dan Pete pun tampil pertama kalinya sebagai pasangan. Dalam acara karpet merah yang berlangsung, Senin, (20/8/2018) itu keduanya terlihat mesra.

Sebelumnya Ariana Grande sempat mengejutkan para penggemar dengan kabar pertunangannya dengan Pete Davidson. Pasalnya kedua sejoli ini belum berpacaran terlalu lama sebelum memutuskan untuk bertunangan. Mereka juga kembali bahan perbincangan ketika diketahui mentato tubuh dengan gambar yang sama.

Ariana Grande Mesra dengan Tunangan di Karpet Merah VMAs 2018Foto: Getty Images
Beberapa kali tertangkap kamera paparazzi, keduanya seolah meresmikan hubungan di ajang VMAs tahun ini. Ariana Grande tampil dengan dress bernuansa silver metalik nan edgy. Busana itu pun dipadukan dengan stiletto boots over the knee.

Wanita 25 tahun tersebut kali ini tampak sedikit lebih dewasa. Bukan karena membawa pacar namun ketidakhadiran poni yang menjadi ciri khasnya. Ia pun tampak menggerai rambut yang ditata lurus dan meninggalkan gaya kuncir kuda. Sementara untuk makeup, penyanyi itu menerapkan aksentuasi wing eyeliner dan lipstik nude.

Sedangkan sang kekasih tampak lebih santai. Pete Davidson tampil lebih kasual namun tetap berkesan. Ia mengenakan sweatshirt putih bertema NASA dan sweatpants hitam yang dipadu dengan sepasang sneakers.

Ariana Grande Mesra dengan Tunangan di Karpet Merah VMAs 2018Foto: Getty Images
Selama di karpet merah dan acara berlangsung, Ariana dan Pete pun tampak kasmaran. Keduanya tak jarang saling tersenyum, berbisik, hingga mencium. Ketika memenangkan pengharagaan, Ariana tentu tidak lupa berterima kasih kepada tunangannya tersebut. "Pete Davidson terima kasih karena sudah hadir," kata Ariana dalam pidato kemenangannya.

Ariana Grande dan Pete Davidson dikabarkan mulai berpacaran pada bulan Mei dan bertunangan pada 11 Juni lalu. Ariana dilamar Pete dengan cincin berlian tiga karat. Keduanya sering tertangkap menghabiskan waktu bersama hingga pasang tato kembar.

Tonton juga video: Gaya Selebriti di Red Carpet MTV VMA 2018


(ami/ami)