Foto Pakai Bikini, Aktris Bollywood Ini Dihujat Netizen Suruh Pindah Agama

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 13 Agu 2018 13:33 WIB
Foto: Instagram @ssarakhan Foto: Instagram @ssarakhan

Jakarta - Aktris Bollywood Sara Khan telah memicu kemarahan di India setelah memposting foto dirinya mengenakan bikini saat liburan. Model yang juga seorang muslim ini mengunggah foto di Instagram selama ia berlibur ke Goa dan Dubai.

Pada salah satu foto yang dipostingnya itu, Sara mengenakan bikini twopieces berwarna metalik silver yang memperlihatkan keseksian tubuhnya. "Pembenci adalah pengagum yang bingung," begitu keterangan foto yang dituliskan oleh Sara.

Baca Juga : Kontestan Miss Rusia Dapat Ancaman Mati Usai Foto Pakai Bikini

Namun, banyak netizen mengkritiknya dan mengungkapkan bahwa mereka tak menyukai apa yang Sara kenakan. Tak sedikit juga dari mereka yang menyebutkan jika wanita berusia 29 tahun ini bukanlah muslim sejati. Sementara itu, beberapa di antaranya mengklaim ia telah lupa bahwa dirinya adalah seorang muslim.

Sara Khan dihujat netizen yang menyuruhnya pindah agama karena pakai bikiniSara Khan dihujat netizen dan menyuruhnya pindah agama karena pakai bikini Foto: Instagram @ssarakhan


"Saya pikir Anda lupa bahwa Anda seorang muslim. Anda harus mengubah agamamu, karena dalam Islam yang religius, pakaian yang kau kenakan tak bisa dibiarkan," kritik netizen di postingan foto Instagram Sara Khan yang memiliki satu juta lebih pengikut.

"Ubah agamamu!Lakukan apapun sesukamu, memalukan. Sara kau adalah inspirasiku tapi sekarang aku membencimu, Allah akan memberimu hukuman atas semua ini," tambah lainnya.

Sara Khan dihujat netizen dan menyuruhnya pindah agama karena pakai bikiniSara Khan dihujat netizen dan menyuruhnya pindah agama karena pakai bikini Foto: Instagram @ssarakhan


Baca Juga : Viral, Foto Peserta Ratu Kecantikan Singapura Pakai Bikini yang Dikritik

Seperti dilansir dari Metro UK, wanita yang pernah memenangkan kontes ratu kecantikan sebagai Miss Bhopal 2007 ini belum menanggapi kritik yang diterimanya. Namun, pada postingan foto sebelumnya, Sara mengungkapkan bahwa dirinya menghormati dan menghargai pemikiran mereka, namun ia juga meminta para netizen untuk menghormatinya.



Tonton juga 'Aktris Bollywood Sridevi Kapoor Meninggal Dunia':



(agm/agm)