Dramatis, Polisi Selamatkan Pengantin yang Terjebak Banjir di Hari Pernikahan

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 13 Agu 2018 08:22 WIB
Foto: YouTube Foto: YouTube

Bogota - Sepasang pengantin harus mengalami nasib sial di hari bahagianya. Mereka malah terperangkap banjir saat menuju pesta pernikahan.

Kejadiannya di Bogota, New Jersey, Amerika Serikat, Sabtu (11/8/2018). Ketika itu, daerah tersebut dan sekitarnya memang tengah diguyur hujan deras sehingga menyebabkan banjir di sejumlah kawasan.

Sialnya, banjir tersebut terjadi saat rombongan pengantin yang menumpang sebuah sedan hitam hendak menuju ke lokasi pesta pernikahan. Mobil mereka terperangkap. Beruntung, polisi segera datang untuk menolong dengan menggunakan jip Humvee.

Proses evakuasi tersebut sempat terekam dalam sebuah video amatir. Tampak mempelai perempuan yang mengenakan gaun pengantin berwarna putih diselamatkan oleh seorang polisi. Sang pengantin keluar dari sunroof sedan yang ditumpanginya. Sang polisi lalu membantunya untuk pindah ke Humvee yang berada di sebelah sedan tersebut.

"Untungnya, kami bisa menyelamatkan mereka. Akibat banjir, pesta mereka gagal terlaksana. Namun, mari kita ucapkan selamat untuk pernikahan keduanya dan doakan yang terbaik untuk perjalanan cinta mereka," tulis Kepolisian Bogota dalam pernyataan resminya di Facebook seperti dikutip Fox News.





Tonton juga 'Seru Banget! Lihat Aksi Para Pengantin Wanita Main Bola':




(dtg/dtg)