Kebahagiaan Keluarga Indonesia dalam Sebuah Mobil

Akfa Nasrulhak - wolipop Jumat, 27 Jul 2018 17:26 WIB
Foto: Detikcom Foto: Detikcom

Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness. Dalam acara ini Xpander ingin menunjukkan Xpander sebagai mobil keluarga yang mempunyai fitur lengkap dan memiliki tenaga besar untu membawa berton-ton kebahagiaan kepada keluarga Indonesia.

"Ini adalah aktivitas untuk menunjukan nilai keunggulan Xpander untuk keluarga di Indonesia. Xpander dapat membawa kebahagiaan yang nyata kepada konsumen kami, para keluarga Indonesia," ujar Presiden Direktur MMKSI, Kyoya Kondo di Summarecon Mal Bekasi, Jumat (27/7/2017).

Melalui kampanye ini, Mitsubishi terus membidik calon konsumen baru dengan balutan aktivitas penjualan yang berbeda. Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI Imam Choeru Cahya mengatakan Ton of Real Happiness ini merupakan inovasi mereka dalam menggaet konsumen.

"Acara ini merupakan bentuk apresiasi untuk konsumen yang sudah punya unit, menjaga konsumen bagi mereka yang telah SPK, dan prospek konsumen baru karena kami menyediakan unit test drive. Harapannya dengan acara ini kami bisa menjangkau seluruh konsumen," ujar Imam.

Xpander Tons of Real Happiness (ToRH) adalah rangkaian acara untuk mensosialisasikan keunggulan kendaraan ini, salah satunya adalah Power yang divisualisasikan dalam kekuatannya menarik beban besar dan direpresentasikan dengan carousel/komidi putar.

Dalam acara pembukaan, Xpander mempertunjukkan simbolisasi dengan menarik carousel seberat 1,6 ton yang dikemudikan Rifat Sungkar. Carousel ini menjadi salah satu wahana permainan di karnaval selain dari berbagai wahana lain seperti Ferris Wheels, Carousel, Swing Carousel dan Balloon Pools.

"Kegiatan ini memang dasarnya untuk menunjukkan kekuatan Xpander, ini merupakan representasi dari yang ditunjukkan oleh Xpander dalam menarik carousel adalah bagaimana Xpander bisa menjadi satu-satunya MPV di Indonesia saat ini yang mampu menarik ton-ton kebahagiaan untuk keluarga Indonesia. Artinya yang ditarik Xpander kan tadi Karosel, jadi Xpander menarik karosel itu ke sebuah wahana keluarga yang memang diciptakan Xpander khusus para konsumen dan sebagai apresiasi kepada para pemilik Xpander yang sudah membeli Xpander maupun calon konsumen atau publik secara umum," ujar Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI Intan Vidiasari.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama Mitsubishi memperkenalkan Brand Ambassador Xpander, yaitu keluarga Sasono yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, dan dua anak mereka; Dru dan Widuri. Keluarga Sasono juga sekaligus sebagai agent of Happines untuk berbagi kebahagiaan terhadap keluarga Indonesia.

Dwi sendiri mengaku saat mengendarai Mitsubishi Xpander yang diakuinya berukuran besar dan bisa membuat ia tak bisa tidur karena saking semangatnya.

"Mobil ini buat saya nggak bisa tidur. Punya aura kalau dilihat bikin jatuh cinta auranya kebahagiaan saya butuh kapasitas mobil besar, secara ukuran nggak besar tapi dalamnya lega karena kaki saya panjang," ungkap Dwi.

Mitsubishi juga membuat sebuah karnaval yang merupakan bentuk real kebahagiaan untuk dinikmati pengunjung.Bagi masyarakat umum ataupun konsumen Mitsubishi Xpander dapat mengunjungi event ToRH yang diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi pada 27- 29 Juli 2018. Waktunya, Jumat pukul 14.00 - 22.00 WIB; Sabtu dan Minggu pukul 10.00 - 22.00 WIB.

Selain di Bekasi, masih ada rangkaian aktivitas roadshow yang akan diselenggarakan di sembilan kota besar di Indonesia di antaranya Semarang yang direncanakan pada 17-19 Agustus 2018, Surabaya pada 31 Agustus - 2 September 2018, dan kota-kota lainnya seperti Bandung, Medan, Pekanbaru, Makassar, Palembang, dan Tangerang.


Tonton juga video: 'Primadona Baru di Kelas Low MPV'


(mul/mpr)