3 Bulan Cerai dari Channing Tatum, Jenna Dewan Pose Tanpa Busana

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 27 Jul 2018 17:00 WIB
Penampilan Jenna Dewan di Majalah Womens Health. Foto: Dok. Womens Health Penampilan Jenna Dewan di Majalah Women's Health. Foto: Dok. Women's Health

Jakarta - Tiga bulan setelah pengumuman cerainya dari aktor Channing Tatum yang menghebohkan, aktris Jenna Dewan kembali menarik perhatian. Dia berpose tanpa busana.

Jenna Dewan untuk pertamakalinya melakukan pose tidak mengenakan sehelang benang pun di tubuhnya setelah perceraiannya dengan Channing Tatum diungkap ke publik April 2018. Pose seduktif itu dilakukannya untuk majalah Women's Health.

Tampil sebagai model sampul, Jenna Dewan yang tidak mengenakan busana tampak duduk menyilangkan kakinya. Ada dua perhiasan menempel di tubuhnya yaitu gelang kaki dan cincin yang dipakainya di jari kelingking tangan kirinya.

Majalah Amerika Serikat itu menampilkan tiga foto Jenna tanpa busana. Pemotretan bersama aktris 37 tahun itu dilakukan di kawasan Joshua Tree National Park, California.

Kepada Women's Health, Jenna Dewan pun mengungkapkan kehidupannya kini setelah tidak lagi menyandang nama Tatum di belakang namanya. Dia mengaku banyak melakukan aktivitas 'penyembuhan' baik dari luar maupun dalam.

Baca Juga: Ini Tanda-tanda Perpisahan Channing Tatum dan Jenna Dewan

Channing Tatum dan Jenna Dewan bercerai setelah 9 tahun menikah.Channing Tatum dan Jenna Dewan bercerai setelah 9 tahun menikah. Foto: dok. Getty Images


"Aku menjadi lebih terhubung dengan kekuatan kewanitaanku. Selama ini aku dikenal sebagai aku yang seorang penari, wanita menikah atau seorang aktris. Tapi selama beberapa tahun terakhir, aku mencoba mengenali diriku sendiri," ujarnya.

Jenna Dewan mengakui perubahan kehidupannya sekarang setelah bercerai adalah sebuah tantangan. "Aku merasa sedang mengalami ombak. Memang berbeda. Sebuah kenormalan yang baru. Dan aku pikir kami akan terbiasa nanti," katanya.

Jenna Dewan dan Channing Tatum mengumumkan perceraian mereka pada awal April 2018 melalui postingan Instagram. Perpisahan itu menjadi pilihan keduanya setelah menikah selama sembilan tahun dan dikaruniai seorang anak, Everly Tatum. Jenna dan Channing sebelumnya saling jatuh cinta saat sama-sama membintangi film Step Up pada 2006.
Tonton juga video: 'Hiks! Channing Tatum dan Jenna Dewan Bercerai'


(eny/eny)
Breaking News
×
Sidang Sengketa Pilpres 2019
Sidang Sengketa Pilpres 2019 Selengkapnya