Perkara Sepatu, Lindsay Lohan Ancam Pecat Karyawan

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 25 Jul 2018 11:43 WIB
Foto: Ian Gavan
Hollywood - Lindsay Lohan rupanya tak main-main untuk urusan kedisiplinan karyawannya. Ia bahkan tak ragu untuk memecat mereka yang melanggar aturan.

Hilang dari ingar-bingar Hollywood, Lindsay rupanya tengah fokus merintis karier sebagai pengusaha. Ia mencoba peruntungan di bisnis perhotelan dengan membuka resor khusus VIP bernama Lohan Beach House di Mykonos dan Rhodes, Yunani. Kiprah Lindsay sebagai pengusaha hotel itu nantinya bakal menjadi tema besar reality show terbarunya di MTV.

Baca Juga: Ada Kiprah Wanita Indonesia di Balik Gaya Lindsay Lohan Berhijab

Lindsay Lohan kini sibuk berbisnis perhotelan. Lindsay Lohan kini sibuk berbisnis perhotelan. (Foto: Dok. Instagram/lindsaylohan)

Postingan Termahal! Kylie Jenner Masuk Instagram Rich List 2018, tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik]

Dan seperti pengusaha lainnya, Lindsay tentu ingin memastikan segala sesuatu berjalan sesuai rencana dan peraturan yang sudah dibuat. Maka jangan heran bila selebriti 32 tahun ini tak segan menegur karyawan yang melenggar.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Semuanya bermula saat akun resmi Instagram hotel Lindsay mengunggah foto dua karyawannya berpose dengan heels yang berbeda. Sialnya, seperti dikabarkan Page Six, salah satu karyawan memakai sepatu yang tak sesuai standar perusahaan.

Baca Juga: Lindsay Lohan Dikabarkan Mualaf, Ini Kata Orangtua dan Sahabatnya



"Tolong pakai sepatu yang seragam," tulis Lindsay secara blak-blakan di kolom komentar foto tersebut. Bintang 'Mean Girls' itu lalu berkomentar lagi, kali ini dengan nada 'ancaman', "Atau kamu akan dipecat."

Komentar tersebut lantas menuai reaksi yang beragam dari netizen. Tak sedikit di antara mereka yang bertentangan dengan Lindsay. "Semoga ini hanya candaan, bukan sesuatu yang serius," tulis seorang netizen. "Ini serius," balas Lindsay.



Tonton juga video: 'Sepatu 'Back to the Future' Dibeli dengan Harga Rp 1,3 Miliar'

(dtg/dtg)