Gendong dan Jaga Bayi Murid Selama Ujian, Guru Ini Jadi Viral

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 19 Jul 2018 08:52 WIB
Foto: Facebook
Laguna - Seorang guru sekolah menengah belum lama ini jadi viral karena menjaga dan menggendong bayi saat berada di kelas. Rupanya bayi tersebut adalah anak sang murid yang tengah mengikuti ujian.

Leodel Narvaez merupakan guru di sekolah negeri T.San Luis National Agro-Industrial, Siniloan, Laguna, Filipina. Leodel pun mendapat pujian karena membantu menjaga bayi muridnya selama ujian.

Baca Juga : Cantiknya Guru Vietnam Viral di Medsos, Bikin Pria Ingin Balik Jadi Anak SD

Seperti dilansir dari Buzz Definitely Filipino, Leodel tahu bagaimana sulitnya mengerjakan ujian sambil membawa anak. Ketika ia memberikan tes pada muridnya, Leodel mengambil bayi tersebut dan menjaganya sampai terlelap, sementara ibunya mengerjakan tes.
Gendong dan Jaga Bayi Murid Selama Ujian, Guru Ini Jadi ViralLeodel Narvaez jadi viral karena gendong bayi muridnya, dimana sang ibu tengah ujian.Foto: Facebook

Atas aksi Leodel tersebut, banyak netizen memujinya dan berharap bisa mendapati banyak guru lainnya yang penuh kasih sayang dengan murid. Setelah fotonya itu diunggah oleh pemilik akun Facebook Ystefanie Lenin M.Suazo, tak sedikit netizen yang berkomentar bahwa mereka juga bahagia murid tersebut tetap bisa melakukan ujian.

Baca Juga : Guru Fitnes Cantik dan Seksi Ini Raup Rp 358 Juta per Satu Foto di Instagram

Tak hanya itu, beberapa netizen juga kagum pada ibu bayi tersebut. Menurut mereka, meskipun telah melakukan kesalahan dan memiliki anak di usia yang sangat muda, sang ibu tetap melanjutkan pendidikannya.

"Setelah semua yang terjadi, meskipun dia telah melakukan 'kesalahan' dan memiliki bayi di usia muda, itu tetap bagus bahwa ia tak berhenti pergi ke sekolah," komentar netizen.


Heboh! Video Bidan Main Tik Tok Sambil Gendong Bayi Pasien, Simak Videonya:



Gendong dan Jaga Bayi Murid Selama Ujian, Guru Ini Jadi Viral
(agm/agm)