Jadi Tunangan Justin Bieber, Hailey Baldwin Ternyata Dulu Pendukung Jelena

Hestianingsih - wolipop Rabu, 11 Jul 2018 09:05 WIB
Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Foto: Instagram Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Foto: Instagram

Jakarta - Hailey Baldwin resmi menjadi tunangan Justin Bieber. Cincin bertatahkan berlian pun melingkar cantik di jari manisnya.

Siapa sangka, Hailey Baldwin yang merupakan penggemar Justin dulunya sangat mendukung hubungan percintaan idolanya itu dengan Selena Gomez.

Baru-baru ini beredar kembali postingan Haily Baldwin di Twitter pada 2011-2012 yang berisikan pendapatnya tentang hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber yang sering putus-nyambung. Pada postingan tersebut, Hailey menyatakan dukungannya terhadap Jelena --sebutan fans untuk pasangan Justin dan Selena.

"Aku tidak peduli yang dikatakan semua orang tapi Justin Bieber dan Selena Gomez bersama adalah definisi sebuah mimpi remaja! #word," tulis Hailey kala itu, tercatat September 2011 di Twitter.

2011 was a different time! 👀

A post shared by The Cut (@thecut) on Jul 9, 2018 at 6:46pm PDT




Kemudian pada Januari 2012, model 21 tahun itu kembali nge-twit, seperti dilansir Refinery 29. Isinya masih sama, yakni dukungan agar pasangan remaja paling fenomenal pada masanya itu tetap bersama. Ia juga menyebut Justin dan Selena adalah pasangan sempurna.

"@Woahitsxmely seriously though. She is beyond flawless and he's ya know he's Bieber. They are the perfect relationship.. -___- forever alone," tulis Hailey yang membalas cuitan pengguna akun Twitter lainnya.





Pada Februari 2012, Hailey bahkan mengungkapkan rasa kecewanya karena Justin dan Selena tidak datang bersama saat pesta Oscar yang diadakan Vanity Fair.

"I gotta say I was really looking forward to seeing what color coordination Jelena was gonna do for this years VF party.. #sigh #ohwell," tulisnya.





Tonton juga 'So Sweet! Ini Surat Cinta Justin Bieber untuk Hailey Baldwin':



Saat menulis beberapa postingan itu di Twitter, Hailey mungkin tak pernah menyangka kalau enam tahun kemudian justru dia lah yang jadi tambatan hati pelantun lagu 'Sorry' itu. Dikatakan bahwa Justin melamar Hailey saat berakhir pekan di Bahama, beberapa waktu lalu.

"Justin memutuskan untuk melamar Hailey di depan sekumpulan orang di Bahama," ungkap sumber kepada ET.

Ia melanjutkan, "Cincinnya sangat indah dan Hailey terlihat penuh kebahagiaan. Keduanya tidak henti-hentinya mengatakan pada teman serta keluarga betapa bahagianya mereka yang akhirnya bisa bersama. Mereka memang selalu punya ikatan yang kuat, dan sekarang makin kuat dari sebelumnya."

Justin dan Hailey pernah berkencan pada 2015. Namun hubungan mereka hanya berlangsung beberapa bulan. Kini keduanya kembali berkencan tak lebih dari sebulan dan langsung memutuskan untuk bertunangan.

Jadi Tunangan Justin Bieber, Hailey Baldwin Ternyata Dulu Pendukung Jelena

(hst/hst)