Berponi saat OOTD, Celine Dion Hampir Tak Dikenali

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 08 Jul 2018 11:28 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Celine Dion memang bukan pemain baru di industri musik. Namun belakangan, pelantun 'My Heart Will Go On' itu mempertegas eksistensinya dengan gaya yang kekinian.

Mencoba tampil maksimal, Celine Dion bahkan hampir sulit dikenali di foto OOTD yang diunggahnya di Instagram. Foto tersebut diambil baru-baru ini jelang konser di Tokyo, Jepang, kota pertama dalam rangkaian konser turnya di Asia.

Penyanyi 50 tahun itu berpose dalam balutan dress bermotif abstrak penuh warna rancangan JW Anderson. Ikut menemani gayanya,tas hijau mencolok Hermes yang dihiasi scarf merah Gucci. Tidak ketinggalan sepatu biru neon velvet dari Saint Laurent yang menopang kaki jenjangnya.



Celine lalu menyempurnakan gayanya dengan kacamata hitam Dior. Sementara rambu panjang pirangnya dibiarkan tergerai bebas dengan tambahan poni yang membuat Celine terlihat berbeda dari biasanya.

Transformasi Celine dari diva pop menjadi fashion icon ini bukan lain karena campur tangan Law Roach sebagai stylist andalannya. Dikabarkan People, Celine menggandeng Law sebelum Paris Couture Fashion Week 2016 silam. Sebelumnya, Law pernah menjadi tangan kanan Zendaya dan Ariana Grande untuk urusan gaya busana.

"Bekerja bersama Law Roach adalah sebuah pengalaman yang mengesankan. Dia membuatku berani tampil beda dan hasilnya sangat mengesankan," puji Celine.

Bagi Law sendiri, mendapat kepercayaan untuk mendandani seorang diva terkenal sekelas Celine merupakan sebuah kehormatan. Di mata Law, Celine sangat terbuka dalam hal mengeksplorasi gayanya meski usianya tidak muda lagi. "Dia tidak mempunyai aturan berpakaian tertentu atau barang favorit yang harus dipakai. She's fearless," katanya.

Celine Dion baru saja rampung menggelar konser pertamanya di Indonesia, yang berlangsung di Sentul International Conventional Center, Sabtu (7/7/2018). Sebelum Jakarta, Celine Dion mengadakan konser di Singapura, Makau dan juga Tokyo.
(asf/asf)