Seperti Meghan Markle, Artis Ini Minta Kado Pernikahan untuk Amal

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 06 Jul 2018 11:06 WIB
Foto: Dok. Instagram/@normancook
San Diego - Aktris Kaley Cuoco akhirnya melepas masa lajangnya. Seperti Meghan Markle, bintang Hollywood yang meroket lewat serial Big Bang Theory itu mendonasikan kado pernikahannya.

Kaley Cuoco baru-baru ini resmi menjadi istri atlet equestrian Karl Cook dalam seremoni intim yang berlangsung di sebuah peternakan kuda dekat San Diego, California, Amerika Serikat.

Baca Juga: Menikah, Aktris 'The Big Bang Theory' Tampil Stylish dengan Jumpsuit Lace



Seperti Meghan Markle, Kaley Couco juga menyumbangkan hadiah pernikahannya untuk amal. Bedanya, kado tersebut didonasikan bagi anjing dan kuncing. Sebagai penyayang binatang, ia meminta para tamu untuk membawa kado pernikahan berupa barang-barang kebutuhan hewan berkaki empat tersebut.

"Sebagai pengganti hadiah pernikahan manusia, Norman (anjing Kaley) mengajak para tamu memberikan donasi untuk anjing dan kucing lewat @pawworks minggu ini," tulis Kaley sebagai keterangan foto hadiah para tamunya di Instagram Norman.

"Wow, berhasil! Tak dapat dipercaya, ini adalah hadiah dan donasi untuk teman-teman berkaki kami. Terima kasih semuanya untuk respons yang luar biasa. Kami sangat bahagia dan terberkati," tambah Kaley.

Baca Juga: Pengakuan Kaley Cuoco yang Sering Menangis Saat Yoga
Kaley CuocoKaley Cuoco (Foto: John Sciulli/Getty Images for InStyle)
Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle pernah mengimbau para tamu pernikahannya untuk memberi donasi amal ketimbang membawa hadiah mewah.

"Harry tidak mau para tamu menghabiskan uang dan waktunya untuk membeli kado mahal, tapi ia ingin mereka mendukung kegiatan amalnya," kata seorang sumber kepada Daily Mail.

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menikah.Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menikah. Foto: Reuters
Bukan hal yang mengherankan mengingat keduanya aktif terlibat dalam berbagai kegiatan amal. Meghan Markle pernah ditunjuk sebagai duta global untuk organisasi sosial World Vision serta juru bicara Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Sementara itu, Pangeran Harry menjabat sebagai penanggung jawab pada beberapa lembaga sosial yang didirikannya bersama kakaknya, Pangeran Willian, dan Kate Middleton. (dtg/dtg)