Pria Ini Terciduk Selingkuh dengan Sepupu Pacarnya Gara-gara GPS

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 03 Jul 2018 15:08 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Grimsby - Berada di zaman dengan kecanggihan teknologi rupanya dapat membantu berbagai aspek kehidupan sehari-hari, termasuk soal asmara. Seperti yang terjadi oleh wanita asal Grimsby, Inggris ini yang mengetahui kekasihnya berselingkuh lewat aplikasi pelacak di teleponnya.

Milli Hansen menangkap pacarnya yang berselingkuh dengan sepupunya sendiri, setelah sang kekasih lupa mematikan aplikasi pelacak di teleponnya. Seperti dilansir Mirror, dunia Milli pun hancur ketika melihat kekasihnya, Stan Stockton-Price dalam pelukan sepupunya.

Milli Hansen mengetahui kekasihnya berselingkuh lewat pelacak GPS teleponnyaMilli Hansen mengetahui kekasihnya berselingkuh lewat pelacak GPS teleponnya Foto: Facebook
Baca Juga : Cara Wanita Ini Maafkan Kekasihnya yang Selingkuh Jadi Viral

Baik Milli dan Stan sebelumnya telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun. Mereka pertama kali bertemu dalam sebuah pesta teman dan menjadi dekat satu sama lain. Saat Stan tengah berada di North Sea, keduanya sepakat untuk memasang sistem pemosisi global (GPS), agar mereka bisa tahu posisi keberadaannya masing-masing.


Tonton juga 'Tak Cinta Lagi Jadi Alasan Utama Pasangan Selingkuh':



Suatu hari, Stan seharusnya berada di balai kota setempat untuk merayakan ulang tahun bibinya yang ke-50. Namun, ketika malam tiba, Milli menjadi khawatir karena tak mendengar kabar darinya.

Wanita berusia 20 tahun ini kemudian memeriksa aplikasi pelacak di teleponnya. Milli duduk di mobilnya dan menyalakan navigasi yang menuntutnya ke tempat Stan berada.
Milli Hansen mengetahui kekasihnya berselingkuh lewat pelacak GPS teleponnyaMilli Hansen mengetahui kekasihnya berselingkuh lewat pelacak GPS teleponnya Foto: Facebook
Baca Juga : Foto: Gaya Hidup Pria Tajir yang Terang-terangan Selingkuh Depan Istri

"Saya melihat melalui jendela, hanyalah pakaian Stan yang berserakan di lantai. Lalu saya melihat Stan di bawahnya sepupunya. Saya merasa sakit," terang Milli.

Milli menggedor-gedor di pintu, dan sepupu pacarnya tiba-tiba keluar mengenakan gaun tidur dengan wajah tersipu, Stan meringkuk di belakangnya. Milli pun bersumpah tidak akan pernah "mempercayai seorang pria lagi" setelah patah hati. Sementara itu, Stan mengatakan dia merasa bersalah karena berselingkuh.

"Tentu saja saya merasa buruk, tetapi saya tidak dapat mengubah apa yang terjadi," ucap Milli.

Pria Ini Terciduk Selingkuh dengan Sepupu Pacarnya Gara-gara GPS

(agm/agm)