Berpose Tanpa Busana Bikin Iggy Azalea Lebih Positif dan Kreatif

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 21 Jun 2018 11:52 WIB
Foto: John Sciulli/Getty Images Foto: John Sciulli/Getty Images

Los Angeles - Rapper Iggy Azalea sering dikritik lantaran suka mengunggah foto dirinya tanpa busana di Instagram. Namun, ia punya alasan tersendiri di balik foto-foto frontal tersebut.

Bukan untuk mencari sensasi, melainkan menghadirkan aura positif bagi diri sendiri. "Mungkin kedengarannya konyol, tapi aku merasa lebih positif dan kreatif dalam menciptakan karya visual," curhat Iggy dalam sebuah unggahan di Twitter.

Baca Juga: Iggy Azalea Ungkap Alasannya Operasi Implantasi Payudara

Rapper Iggy Azalea.Rapper Iggy Azalea. (Foto: Getty Images)

Perempuan asal Australia tersebut juga menegaskan, dirinya lebih memprioritaskan musik. Sehingga ia rela melakukan apapun agar lebih kreatif dalm berkarya. "Aku bekerja dengan hatiku," tambah Iggy.

Beberapa tahun lalu, Iggy menuai sorotan lantaran mengaku pernah menjalani operasi plastik. Kala itu, rapper 28 tahun itu mengatakan bahwa operasi plastik masih menjadi topik yang tabu, untuk dipraktikkan maupun diperbincangkan.

Baca Juga: Foto: 10 Gaya Seksi Iggy Azalea Saat Beraksi di Panggung
Berpose Tanpa Busana Bikin Iggy Azalea Lebih Positif dan KreatifFoto: Getty Images
Ia pun berharap pembahasan tentang operasi plastik, siapa saja yang melakukannya dan bagian tubuh mana saja yang diubah bukan menjadi masalah besar lagi, dan seharusnya tidak lagi menjadi rahasia.

"Menurutku, di 2016, orang sudah harus menerima fakta bahwa wanita baik yang terkenal ataupun tidak memang ada yang menjalani prosedur kecantikan. Itu memang realitanya. Dan aku pikir perlu mengakuinya jadi tidak perlu menjadi sesuatu yang tabu lagi karena kita semua juga melakukannya kan," tutur Iggy, seperti dikutip dari People. (dtg/dtg)