Hamil Besar, Cardi B Berpose Seksi di Cover Rolling Stone

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 19 Jun 2018 09:31 WIB
Foto: Instagram/Cardi B Foto: Instagram/Cardi B

Jakarta - Berbadan dua bukan penghalang bagi rapper Cardi B untuk memamerkan keseksiannya. Seperti yang ia lakukan untuk pemotretan majalah musik Rolling Stone.

Muncul di sampul majalah Rolling Stone edisi Juli 2018 bersama tunangannya, rapper Offset, Cardi B yang tengah hamil besar itu berpose setengah telanjang. Berdiri menyamping, ia hanya membungkus tubuhnya dengan jubah hitam sehingga mengekspos sisi kanan perut besar, bokong, serta pahanya yang dihiasi tato.

Tampak sang tunangan dengan setelan velvet merah duduk dan mencium perut Cardi B yang sudah membesar. Ini adalah kehamilan pertama bagi Cardi B. Sementara Offset sendiri telah memiliki tiga anak dari hubungan terdahulunya.

Baca Juga: Gaya Cardi B, Tetap Seksi Meski Sedang Hamil

Pelantun 'Bodack Yellow' itu pun sempat mengunggah foto pemotretan tersebut di Instagram-nya. "Sampul ini sangat spesial dan berarti buatku. Terima kasih untuk semua yang telah mewujudkannya," tulis Cardi B kepada 25,7 juta pengikutnya. Foto tersebut lantas mendapat 3,7 juta likes dan puluhan ribu komentar.

Hamil Besar, Cardi B Berpose Seksi di Cover Rolling StoneCardi B berpose seksi di majalah saat hamil besar. Foto: Rolling Stone
"So dope," puji seorang netizen. Ada pula yang menyebut kecantikan Cardi sangat alami dan memukau. "Could have been better, her natural looks are amazing," kata netizen lainnya.

Cardi B belakangan tengah sibuk mempersiapkan peluncuran koleksi kapsul fashionnya bersama nline shopping terbesar di AS, Fashion Nova. Koleksi tersebut akan dilansir pada Oktober 2018.

"Aku mau memberi tahu kalian bahwa aku sedang mendesain koleksiku dengan Fashion Nova," ujar pemilik album 'Invasion of Privacy' itu dalam sebuah video di Instagram.

Baca Juga: Makin Ngetop, Cardi B Luncurkan Koleksi Denim Hingga Gaun Oktober 2018

Dilansir People, koleksi pertamanya tersebut terdiri dari busana berbahan denim, pilihan gaun dan outerwear untuk Fall/Winter 2018. Rencananya, Cardi B dan Fashion Nova akan melansir koleksi tersebut pada Oktober 2018.

Eksis sejak 2006, Fashion Nova menjadi salah satu merek fashion yang paling dicari di Google tahun lalu. Merek yang didirikan oleh Richard Saghian ini bersandingan dengan Gucci dan Louis Vuitton.



Tonton juga 'Cardi B Dituntut oleh Mantan Manajer Rp 13,8 M':



(dtg/dtg)