Curhat Pria Paruh Baya yang Pernah Cukur Rambut Donald Trump

Hestianingsih - wolipop Senin, 11 Jun 2018 08:24 WIB
Donald Trump. Foto: REUTERS/Carlos Barria Donald Trump. Foto: REUTERS/Carlos Barria

New York - Presiden AS Donald Trump memiliki gaya rambut khas yang tampak tak pernah berubah dari masa ke masa. Demi mempertahankan gaya rambutnya itu, ia pun memilih orang yang spesifik untuk mencukur rambutnya.

Seperti apa rasanya mencukur rambut orang nomor satu di Amerika Serikat itu? Tanyakan pada Adrian Wood.

Pria paruh baya yang pernah menjadi tukang cukur Donald Trump menuturkan kalau pria 71 tahun itu sangat spesifik jika sudah urusan cukur mencukur rambut.

"Dia akan bilang, 'potong di sini, di sini, di sini,' dan kamu akan mulai mencukurnya dan dia akan bilang, 'Oh, cukup di situ saja.' Lalu kamu akan pindah ke bagian lain dan dia bilang, 'Oh, cukup sampai situ,' dan seperti itulah saat dengan dia," kata Adrian, seperti dilansir Aol.
Curhat Pria Paruh Baya yang Pernah Cukur Rambut Donald TrumpDonald Trump saat gelar acara buka puasa bersama di Gedung Putih. Foto: Getty Images

Adrian mengungkapkan, ada satu bagian rambut yang tidak pernah Donald Trump percayakan untuk dipegang orang lain. Yakni, bagian atas rambutnya.

"Kami tidak pernah mencukur bagian kepalanya yang ini. Bagian ini, dia mengurusnya sendiri," kata Adrian.

Baca Juga: Terungkap, Misteri Rambut Donald Trump Wig Atau Asli

Donald Trump memang diketahui mengalami kebotakan rambut sebagian. Ia pun melakukan perawatan khusus untuk menutupi kebotakannya itu.

"Untuk menutupinya, butuh banyak usaha. Kamu benar-benar harus tahu apa yang kamu lakukan," tuturnya.
Curhat Pria Paruh Baya yang Pernah Cukur Rambut Donald TrumpDonald Trump dan Melania Trump. Foto: REUTERS/Kevin Lamarque

Adrian juga bercerita kalau Donald Trump sangat menghargai hasil cukurannya. Hubungan mereka pun cukup dekat. Trump bahkan pernah memberikan nasihat pada Adrian bagaimana mengembangkan bisnis cukur rambutnya.

"Donald Trump bilang padaku, 'Kamu lebih baik pindah dari area ini karena sewanya akan membuat bisnismu rugi,'" ujar Adrian.

Baca Juga: Ini Rahasia Gaya Konsisten Rambut Donald Trump Selama Bertahun-tahun

Ia pun mengikuti saran Donald Trump dan memindahkan salonnya dari lantai satu ke lantai dua. Tak dinyana, usahanya makin sukses.

"Kalau bukan karena Donald Trump, aku tak akan berhasil di bisnis ini," pungkasnya.


Tonton juga ketika Trump mengadakan buka puasa bersama di Gedung Putih:


(hst/hst)