Pippa Middleton Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Kehamilan

Hestianingsih - wolipop Jumat, 08 Jun 2018 15:30 WIB
Pippa Middleton dan James Matthews hadir di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Getty Images Pippa Middleton dan James Matthews hadir di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Getty Images

Jakarta - Setelah banyaknya spekulasi media tentang kehamilan Pippa Middleton, adik dari Kate Middleton itu akhirnya buka suara. Pippa Middleton mengonfirmasi pada Kamis (7/6/2018), bahwa dirinya memang sedang mengandung anak pertamanya.

Pippa Middleton, yang menikah dengan James Matthews pada 20 Mei 2017 silam, menyebut bahwa usia kandungannya telah menginjak trimester pertama. Tidak seperti sang kakak yang mengalami morning sickness parah saat hamil tiga bulan, Pippa Middleton justru tidak merasakan gejala apapun.

"Aku beruntung melewati 12 minggu kehamilan tanpa menderita mual-mual. Itu artinya aku bisa menjalani masa-masa hamil dengan normal," tulis wanita 34 tahun ini di kolom majalah Waitrose Weekend, seperti dikutip dari Telegraph.

Pippa Middleton yang kini aktif sebagai kolumnis fitnes mengaku banyak pertanyaan tentang kehamilan yang belum dia dapatkan jawabannya. Sebagai penyuka olahraga, wanita 34 tahun ini masih bertanya-tanya, apakah aman bagi ibu hamil dan bayinya jika tetap rutin beraktivitas fisik.

Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Pippa Middleton Memesona di Pernikahan Pangeran Harry
Pippa Middleton Akhirnya Buka Suara Soal Kabar KehamilanPippa Middleton dan James Matthews hadir di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Getty Images

"Ini kehamilan pertamaku, aku punya banyak eprtanyaan yang masih belum terjawab. Aku mau tahu banyak hal seperti, apakah aku akan kontraksi kalau main tennis, apakah gerakan-gerakan saat berenang itu aman, bisakah aku tetap mengikuti kelas yoga kalau menghindari melakukan posisi tertentu? Masih bisakah aku melatih otot perut?" tulis Pippa lagi.

Akhirnya Pippa mengetahui bahwa wanita hamil masih bisa dan aman berolahraga. Hanya saja intensitasnya perlu dikurangi, beberapa gerakan fitnes yang berisiko juga perlu dihindari. Salah satu olahraga yang dihindarinya adalah jogging, dan menggantinya dengan jalan sehat, besepeda, berenang serta main tennis.
Pippa Middleton Akhirnya Buka Suara Soal Kabar KehamilanPippa Middleton dan James Matthews saat menikah. Foto: iStock

"Aku menyadari ada perubahan pada tubuhku dan berat badanku naik, tapi melalui latihan dan olahraga yang efektif aku merasa bisa mendapatkan kehamilan yang sehat, baik saat melahirkan maupun masa pemulihan," pungkasnya.

Baca Juga: 5 Momen Pippa Middleton Jadi Ikon Fashion Seperti Kate Middleton

Agar tetap sehat saat hamil, Pippa Middleton rutin olahraga selama 45 menit, tiga sampai empat kali seminggu. Bagi ibu hamil yang ingin tetap berolahraga, mungkin bisa tiru caranya.



Tonton juga 'Mertua Pippa Middleton Terseret Kasus Pemerkosaan':



(hst/hst)