Pesan Romantis Cindy Crawford untuk Suami di Ultah ke-20 Pernikahan

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 31 Mei 2018 07:21 WIB
Rande Gerber dan Cindy Crawford. (Foto: Getty Images)
Los Angeles - Dua dekade sudah supermodel senior Cindy Crawford mengarungi bahtera rumah tangga dengan Rande Gerber. Di hari ulang tahun ke-20 pernikahannya, Selasa (29/5/2018), Cindy Crawford mengunggah foto throwback mereka ditemani pesan manis untuk sang suami.

Foto hitam-putih tersebut menampilkan sejoli ini berjalan di sebuah area terbuka pada hari pernikahan mereka 20 tahun lalu. Keduanya tampil kasual dalam busana bernuansa monokrom.

Baca Juga: Jadi Supermodel Dunia, Cindy Crawford Menyesal Pernah Foto Tanpa Busana

Foto jadul Cindy Crawford dan suaminya saat menikah 20 tahun lalu.Foto jadul Cindy Crawford dan suaminya saat menikah 20 tahun lalu. (Foto: Instagram/Cindy Crawford)

Rande memakai kemeja terang dan celana panjang gelap. Sementara mini dress bergaya lingerie berikut sebuket bunga menjadi andalan Cindy. Rambut keritingnya dibiarkan tergerai bebas. Mereka pun berjalan tanpa alas kaki.

"20 tahun lalu berjalan menuju 'altar'. @RandeGerber, tidak ada pria lain yang tepat buatku untuk bersama melalui sesuatu yang disebut kehidupan. Aku cinta kamu," tulis perempuan 52 tahun itu.

Sang suami pun tak mau kalah. Di Instagram, Rande memamerkan foto jadul yang menampilkan Cindy sedang duduk di pangkuannya.

Baca Juga: Foto: Model Zaman Now! Anak Cindy Crawford Dominasi Fashion Show Dunia

Pesan Romantis Cindy Crawford untuk Suami di Ultah ke-20 PernikahanFoto: Instagram/Rande Gerber

"Hari ini, 20 tahun lalu, dua anak yang luar biasa dan seorang perempuan cantik dengan tangan yang menggandeng erat. Terima kasih untuk kehidupan ini," tulis sang pengusaha itu.

Dari pernikahan tersebut, Cindy dikaruniai dua anak, Presley yang kini berusia 18 tahun dan si bungsu Kaia, 16 tahun. Keduanya mengikuti jejak ibunya berkarier sebagai model.



Tonton juga 'Cindy Crawford Punya Cara Unik dalam Merawat Kulitnya':

(dtg/dtg)