Daftar Kenakalan Pangeran Harry Sebelum Nikahi Meghan Markle

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 25 Mei 2018 11:30 WIB
Foto: REUTERS/Toby Melville Foto: REUTERS/Toby Melville

Jakarta - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle banyak meninggalkan rasa baper. Bagaimana tidak, Pangeran Harry dikenal sebagai sosok bad boy dan playboy. Tapi saat menjalin asmara dengan Meghan, dia menunjukkan kedewasaannya.

Beberapa tahun ke belakang ini Pangeran Harry memang sudah banyak perubahan dibanding masa remajanya. Seiring berjalannya usia, kedewasaan Pangeran Harry pun tumbuh. Dia menjadi pria yang lebih bertanggung jawab. Di usia dewasanya, Harry banyak melakukan kegiatan sosial dan aman. Harry pun dinilai sebagai pribadi yang ramah dan akrab dengan warga Inggris.

Inilah momen-momen nakal Pangeran Harry sebelum ia menikah dengan Meghan Markle:

Anak Nakal Saat Sekolah
Pangeran Harry mengaku murid yang nakal saat ia sekolah dulu. "Aku sama sekali tidak menikmati masa-masa sekolah," ujar Harry di Ottery Youth Centre beberapa waktu silam lalu. "Saat aku sekolah aku ingin jadi anak nakal," ucapnya.

Daftar Kenakalan Pangeran Harry Sebelum Nikahi Meghan MarkleFoto: instagram

Baca Juga: Arti Bahasa Tubuh Mantan Kekasih Pangeran Harry Saat Hadiri Royal Wedding

Merokok Ganja
Saat Pangeran Harry SMA, dia ketahuan merokok ganja. Saat itu Pangeran Charles dikabarkan berang karena memalukan keluarga kerajaan. Harry kemudian dikirim ke pusat rehabilitasi.

Pangeran Harry Cium Pria
Beberapa tahun lalu juga tersebar bahwa Pangeran Harry mencium pipi pria. Pria 33 tahun itu bahkan menjulurkan lidahnya ke arah pipi pria yang tak dikenali itu. Foto tersebut bagian dari keisengan sang Pangeran bersama temannya saat itu.

Daftar Kenakalan Pangeran Harry Sebelum Nikahi Meghan MarkleFoto: Getty Images


Foto Bugil
Bisa dibilang Pangeran Harry adalah anggota keluarga kerajaan yang paling sering membuat ulah. Foto tanpa busananya pun pernah tersebar. Saat itu suami Meghan Markle itu tengah berpesta di kolam renang dengan teman-teman prianya. Ia pun membuka busananya hingga tak ada sehelai benang pun yang menutupi kulitnya.

Baca Juga: Foto Pernikahan Pangeran Harry Dirilis, Ini Bedanya dengan Pangeran William

Punya Facebook
Diam-diam Pangeran Harry punya Facebook. Memiliki media sosial tentu hal yang wajar buat orang umum, namun tidak bagi anggota keluarga kerajaan. Ya, pria dengan nama asli Henry Charles Albert David punya Facebook dengan nama Spike Wells. Namun akunnya ditutup bersamaan dengan foto-foto bugilnya tersebar.



Tonton juga 'Harry Pangeran Pertama yang Tampil Berjenggot di Hari Pernikahan':



(kik/kik)