Ups! Kylie Jenner Telat 6 Jam Saat Ketemu Penggemar

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 23 Mei 2018 13:43 WIB
Foto: Dok. Instagram/Kylie Jenner Foto: Dok. Instagram/Kylie Jenner

Jakarta - Kylie Jenner kembali memperluas kerajaan bisnis kosmetiknya. Bintang realiti ini kembali membuka pop-up shop Kylie Cosmetics akhir pekan lalu di San Francisco dan mengundang para penggemar untuk datang.

Hari itu, Kylie tampil memukau seperti biasanya. Ia tampil dengan rambut coklat panjang bergelombang, dress bodycon seksi dan juga lipstik dari produknya sendiri.

Walaupun hari itu penampilan Kylie sempurna, sayang kedatangannya hari itu membuat banyak penggemar kecewa.

Para penggemar saat itu curhat di media sosial soal keterlambatan Kylie Jenner yang sampai 6 jam. Padahal, banyak yang sudah rela sampai menginap di depan toko dari malam sebelumnya agar tidak kehabisan produk Kylie Cosmetics.

pop up 💋

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on



Setelah telat 6 jam, kehadiran Kylie di sana ternyata hanya sekitar 10 menit. Hal ini membuat banyak penggemar marah.

"Everyone who camped out for Kylie's pop up shop pissed at the world cause she came 6 hours late and was there for like 10 min 💀 I'm weak," tulis seorang netizen yang kesal bernama Carmelita di Twitter.

"@KylieJenner how are you going to be late to your pop up, show up for 5 minutes and dip when people camped out to see you and waited all day for you," tambah komentar lain dari akun @_ptvdestiny.

Untuk keterlambatannya, Kylie menyalahkan pihak keamanan. Ia juga mengatakan hanya telat 4 jam dan bukan 6 jam.

"Oke, untuk segala kritikan, aku datang 'telat 4 jam' ke toko pop up ku. Aku ingin semuanya jelas. Aku tidak bisa memilih kapan aku harus pergi. Harusnya aku ada di sana satu jam sebelum toko dibuka, tapi aku harus menunggu polisi menutup jalan di waktu tertentu dan memberitahu ku kapan aku harus pergi," curhat Kylie di Twitter.

"Aku juga pergi ke toko sehari sebelumnya dan menata tokonya sendiri sehingga itu sempurna untuk kalian datangi. Jika aku tidak menyukai toko ini atau kalian semua, aku tidak akan melakukannya," tambahnya.

Dikutip dari Cosmopoliltan, jalanan menuju area toko pop up memang ditutup polisi karena ada banyak orang saat itu. Meski begitu, Kylie terlihat masih bisa selfie dengan para penggemar saat di sana.
(asf/asf)