Royal Wedding 2018

Bikin Haru, Ungkapan Ayah Meghan Markle yang Batal Hadir di Pernikahan

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 19 Mei 2018 22:52 WIB
Pangeran Harry resmi menikah dengan Meghan Markle. Foto: Ben Birchall/Pool via REUTERS Pangeran Harry resmi menikah dengan Meghan Markle. Foto: Ben Birchall/Pool via REUTERS

Windsor - Thomas Markle seharusnya mengantarkan putrinya, Meghan Markle, berjalan di altar untuk dinikahi Pangeran Harry di Kastil Windsor, Sabtu (19/5/2018). Tapi peran itu terpaksa digantikan Pangeran Charles yang tidak lain adalah ayah mertuanya.

Secara tiba-tiba Thomas batal hadir ke pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, karena alasan kesehatan. Padahal Istana Kensington telah mengumumkan kalau ayah Meghan Markle akan tiba di Inggris satu minggu sebelum hari H.

Batal Hadir di Pernikahan, Ini Jawaban Ayah Meghan Markle yang Bikin HaruThomas Markle ayah Meghan Markle. Foto: istimewa

Meskipun tidak dapat hadir, Thomas mengaku tetap menyaksikan pernikahan putrinya lewat siaran TV. Kepada TMZ, Thomas mengatakan kalau upacara pemberkatan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan sangat emosional dan penuh kebahagiaan.

Baca Juga: Meghan Markle Nangis Ayahnya Bikin Drama Jelang Pernikahannya

"Putri kesayanganku terlihat cantik dan sangat bahagia. Andai saja aku ada di sana dan aku memberikan mereka seluruh cintaku dan mendoakan mereka bahagia," ujar Thomas, seperti dikutip dari People.
Batal Hadir di Pernikahan, Ini Jawaban Ayah Meghan Markle yang Bikin HaruPangeran Harry resmi menikahi Meghan Markle. Foto: Reuters

Sebelumnya pada Kamis (17/5/2018), Meghan Markle mengonfirmasi dalam pernyataan tertulis kalau sang ayah tidak akan hadir di pernikahannya karena kesehatan yang terganggu.

Baca Juga: Ayah Meghan Markle: Tinggalkan Aku Sendiri, Jangan Ganggu Aku!

Lalu pada Jumat (18/5/2018), Istana Kensington mengumumkan bahwa Meghan akhirnya meminta Pangeran Charles mendampinginya ke altar.



Tonton pula video mengenai 'Wajah Haru Sang Ibu di Pernikahan Meghan Markle':



(hst/hst)