Viral, Transformasi Wanita yang Dulunya Gemuk Ini Bikin Takjub

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 07 Mei 2018 12:38 WIB
Pond Natthachai Foto: Facebook
Bangkok - Banyak cara yang bisa dilakukan seseorang untuk tampil cantik dan menarik, salah satunya adalah dengan menjalani beberapa operasi plastik. Seperti yang dilakukan oleh wanita asal Thailand ini yang transformasi penampilan dirinya bikin takjub usai menjalani berbagai bedah plastik.

Seorang pengguna Facebook Pond Natthachai Tangchit jadi viral setelah membagikan kisah perubahan penampilan dirinya. Ia pun dengan percaya diri dan bangga membagikan foto dirinya saat masih gemuk hingga bertransformasi menjadi wanita seksi.

Baca Juga : Transformasi Wanita yang Dulu Disebut Babi Kini Langsing Tanpa Olahraga
Transformasi Pond NattachaiTransformasi Pond Nattachai Foto: Facebook

Pada postingan yang telah dibagikan 41 ribu lebih pengguna Facebook lainnya itu, Pond menuliskan bahwa setiap orang perlu berubah. Pond pun tak segan-segan untuk berani melakukan berbagai operasi mulai dari rekonstruksi hidung hingga payudara demi transformasinya itu.

"Guys, kita perlu memiliki perubahan," tulis Pond di postingan Facebooknya.

Baca Juga : Bikin Pangling, 15 Transformasi Wanita yang Dulu Culun Sekarang Cantik
Transformasi Pond NatthachaiTransformasi Pond Natthachai Foto: Facebook

Pond yang dulunya juga berkulit hitam ini pun menceritakan bagaimana proses operasi yang ia jalani. Rupanya, ia terlahir sebagai seorang pria dan telah menjalani berbagai bedah plastik. Tak hanya itu, Pond juga menjelaskan bagaimana dirinya yang dulu gemuk kini memiliki tubuh langsing dan seksi.

"Aku telah melakukan operasi hidung sebanyak tiga kali. Untuk mengurangi kegemukan dengan suplemen, menghisap lemak dan latihan. Bersihkan wajah dari jerawat dan kulit menjadi putih dengan krim," ungkap Pond.

Postingan Pond itu pun mendapatkan banyak reaksi dan komentar dari netizen lain. Beberapa dari mereka bertanya pada Pond tentang detail dirinya bagaimana mendapatkan tubuh yang langsing.

(agm/agm)