Diselingkuhi Saat Hamil, Khloe Kardashian Merasa Seperti di Neraka

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 03 Mei 2018 19:05 WIB
Khloe Kardashian. Foto: Dok. Instagram/Khloe Kardashian Khloe Kardashian. Foto: Dok. Instagram/Khloe Kardashian

Los Angeles - Khloe Kardashian saat ini dikabarkan tengah terpuruk dengan kehidupannya. Itu semua karena keksihnya Tristan Thompson yang menyelingkuhinya saat Khloe tengah hamil.

Sumber terpercaya menyebut bahwa Khloe kini seperti hidup di neraka, begitu laporan menurut People dan E! Online. Sebagai bentuk untuk menenangkan diri, Khloe dan putrinya True yang baru tiga minggu lahir itu saat ini berada di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat.

"Mereka (Khloe dan Tristan) tidak banyak bicara tentang masalah mereka dan Khloe merasa seperti hidup di neraka. Satu hal yang membuatnya bahagia saat ini adalah True dan dukungan dari keluarganya," kata sumber terpercaya.

Baca Juga: Nama Anak Pertama Khloe Kardashian Jadi Lelucon Netizen
Diselingkuhi Saat Hamil, Khloe Kardashian Merasa Seperti di NerakaKhloe Kardashian dan Tristan. Foto: Dok. Instagram/Khloe Kardashian

Hingga saat ini belum jelas bagaimana status hubungan Khloe dan Tristan, apakah masih pacaran atau sudah putus. Sumber menyebut bahwa Tristan merasa sangat menyesal karena telah menyelingkuhi Khloe saat dirinya tengah hamil anaknya. Sementara Khloe tampaknya sudah tak ingin pacaran lagi dengan pebasket itu.

Yang pasti, keluarga Kardashian sangat kesal dengan kelakuan Tristan yang tak setia. Mereka menganggap bahwa pria 27 tahun itu tega-teganya mengkhianati Khloe ketika hamil besar.

Baca Juga: Kejam Tapi Kocak, Netizen Sumpahi Kekasih Khloe Kardashian yang Selingkuh
Diselingkuhi Saat Hamil, Khloe Kardashian Merasa Seperti di NerakaKhloe Kardashian merasa di neraka ketika tahu diselingkuhi. Foto: Dok. Instagram/Khloe Kardashian

"Aku bahkan tidak bisa menerangkan bagaimana perasaanku, cuma parah banget! Kami sangat menduku Khloe, kamu tahu bahwa dia sangat kuat dan dia bisa melakukan yang terbaik. Tapi tetap saja ini situasi yang menyedihkan," ungkap Kim kepada Ellen DeGeneres.
(kik/hst)