Kakak Meghan Markle Minta Pangeran Harry Batalkan Pernikahan, Ada Apa?

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 03 Mei 2018 10:26 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry. Foto: Getty Images Meghan Markle dan Pangeran Harry. Foto: Getty Images

Jakarta - Menjelang Royal Wedding yang paling ditunggu antara Pangeran Harry dan Meghan Markle, tiba-tiba keluarga aktris Amerika itu angkat bicara. Kakak Meghan bahkan meminta Pangeran Harry untuk batalkan pernikahan sebelum terlambat.

Kakak tiri Meghan, Samantha Grant bicara kepada media bahwa Meghan Markle hanya ingin panjat sosial dengan mengencani Pangeran Harry. Setelah adik, kakak tirinya yang bernama Thomas Markle pun sampai menulis surat untuk Harry.

"Menjelang pernikahan, semakin jelas saja jika ini adalah kesalahan terbesar dalam sejarah pernikahan kerajaan. Meghan jelas bukan wanita yang tepat untuk kamu," tulis Tom dalam suratnya.

Kakak Meghan Markle Minta Pangeran Harry Batalkan Pernikahan, Ada Apa?Meghan Markle dan Pangeran Harry. Dok. Getty Images

Ia bahkan mengatakan bila, 'belum terlambat untuk batalkan pernikahan'. "Aku bingung kenapa kamu tidak bisa melihat Meghan yang sebenarnya, padahal seluruh dunia bisa lihat. Meghan ingin jadi putri seperti rata-rata aktris Hollywood kelas C yang sudah menua," lanjut Tom lagi.

Entah apa yang terjadi antara Meghan Markle dan keluarganya. Tapi yang jelas, Meghan dan Tom memang tidak berhubungan baik. Keduanya terakhir bertemu di tahun 2011 ketika pemakaman nenek mereka.

Ada kemungkinan pula, Tom menulis surat karena tidak diundang ke royal wedding. Dia juga menulis hal itu di suratnya.

"Di atas itu semua, dia tidak mengundang keluarganya sendiri, melainkan mengundang orang-orang asing yang tidak dikenal ke pernikahan. Siapa yang bisa melakukan hal seperti itu?" tulisnya.



Saksikan video tentang Meghan Markle lainnya di 20Detik:


(asf/asf)