Caitlyn Jenner Akan Nikahi Transgender 47 Tahun Lebih Muda Darinya

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 02 Mei 2018 13:32 WIB
Foto: Caitlyn Jenner / Foto: Dimitrios Kambouris/GettyImages
Jakarta - Caitlyn Jenner telah lama digosipkan pacaran dengan wanita cantik Sophia Hutchins yang juga seorang transgender. Namun selama ini Caitlyn yang dulunya bernama Bruce Jenner itu membantah ada hubungan spesial dengan Sophia.

Tapi kini, rumor dari seorang sumber terpercaya menyatakan bahwa Caitlyn akan menikahi Sophia. Sophia adalah transgender berusia 21 tahun. Sementara Caitlyn berusia 68 tahun. Keduanya memiliki beda usia hingga 47 tahun.

Baca Juga: Pengakuan Caitlyn Jenner yang Suka Pakai Panties di Balik Jas

Caitlyn Jenner akan nikahi transgender Sophia HutchinsCaitlyn Jenner akan nikahi transgender Sophia Hutchins Foto: ist.


Sebelum transisi menjadi wanita pada 2015, Caitlyn Jenner telah menikah tiga kali. Pernikahan pertmanya dengan Chrystie Crownover tahun 1972, kemudian dengan Linda Thompson di 1981 dan terakhir dengan Kris Jenner di 1991. Bersama Kris Jenner ia memiliki dua anak Kylie dan Kendall Jenner.

Caitlyn Jenner sebelum menjadi transgender bersama Kris JennerCaitlyn Jenner sebelum menjadi transgender bersama Kris Jenner Foto: dok. Getty Images


Setelah perceraiannya dengan Kris Jenner dan berubah menjadi transgender, Caitlyn bermasalah dengan keluarga Kris Jenner, termasuk dengan anak-anak tirinya termasuk Kim Kardashian hingga Khloe Kardashian.

Baca Juga: Caitlyn Jenner Pamer Foto Hidung Merah-merah, Indikasi Kanker Kulit?

Caitlyn mengaku merasa dijauhkan dari anak-anak tirinya yang telah dianggapnya sebagai anak kandungnya itu. Sumber yang mengatakan kepada Heat Magazine mengungkap bahwa Cait menemukam kedamaian dan dukungan saat bersama dengan Sophia.

Caitlyn Jenner & Kris JennerCaitlyn Jenner & Kris Jenner Foto: dok. Getty Images


"Caitlyn mendapatkan dukungan saat hubungannya tak baik dengan keluarganya, Sophia menjadi orang yang bisa ia andalkan kini," kata sumber.

Kabar terkini menyatakan bahwa Caitlyn tengah merasa terpuruk karena ia merasa semakin jauh dari Kim Kardashian dan Khloe. Keluarga Kardashian menjauhi Caitlyn bukan tanpa sebab. Hal itu didasari karena Caitlyn menulis hal buruk tentang Kris Jenner di bukunya.



Tonton videonya di 20Detik:

(kik/kik)