Cosplayer Cantik Kejutkan Netizen dengan Tampilannya Setelah Mandi

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 30 Apr 2018 11:07 WIB
Foto: Twitter Foto: Twitter

Jakarta - Banyak orang menyalurkan hasrat untuk berdandan dan berbusana mirip tokoh idola dengan jadi cosplayer. Seorang cosplayer dengan akun Twitter @1293Maron pun sering berpenampilan seperti tokoh kartun wanita dengan tampilan imut. Terlihat dari foto-foto, ia memang tampil cantik dengan bantuan riasan, rambut palsu, hingga kontak lensa. Namun tampilannya setelah mandi bikin kaget para netizen.

Cosplayer tersebut beberapa waktu lalu menampilkan identitas aslinya di akun Twitter. Sering tampil sebagai wanita cantik, ia memperlihat wajah sebenarnya setelah mandi dan melepas semua atribut cosplay. Tak disangka, orang yang sering terlihat menggemaskan itu sebenarnya adalah pria. Para netizen dan penggemar @1293Maron pun terkejut dengan penampilan aslinya.

Cosplayer pria yang berbusana menjadi wanita mungkin tidak terlalu mengejutkan. Di dunia cosplaying banyak pria yang berdandan sebagai wanita dan sering disebut 'men in crossplay'.

Tapi yang membuat netizen terkejut adalah tampilan asli @1293Maron. Jika biasanya 'men in crossplay' memang berperawakan manis seperti wanita, ia malah tampak maskulin layakya prua kebanyakan bahkan punya janggut.

Para pengikut @1293Maron memang terkejut namun mereka tidak kesal atau merasa dibohongi. Kebanyakan dari mereka malah terkesan dengan kemampuan makeup pria itu. Netizen juga mengagumi perawatan kulit @1293Maron karena wajah pria tersebut terlihat mulus saat jadi wanita.

Cosplayer Cantik Kejutkan Netizen dengan Tampilannya Setelah MandiFoto: Twitter
Pria itu punternyatamemilikiakunTwitter lain yang menunjukkan identitas aslinya sebagai pria yakni @1293Mason.Saatmelihatakun tersebut,sejumlahnetizen berdebat mengenai mana yang lebih rupawan, versi wanita atau pria.Cosplayer ini pun menjadi bukti lain untuk jangan terlalu mempercayai foto wanita atau pria rupawan di media sosial.
(ami/ami)