Pose Seksi Kylie Minogue dalam Majalah Vogue di Usia 50

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 23 Apr 2018 09:16 WIB
Kylie Minogue seksi di usia 50. Foto: Vogue Australia
Jakarta - Usia boleh menginjak kepala lima. Namun kecantikan dan keseksian Kylie Minogue belum memudar. Hal tersebut dibuktikannya saat tampil seksi di majalah Vogue. Tak hanya berpose dengan busana keluaran desainer, penyanyi asal Australia ini juga curhat mengenai putusnya hubungan hingga keinginan berkeluarga.

Meski usianya hampir 50 tahun, Kylie lebih mirip wanita 30 tahunan. Ia pun memamerkan penampilan awet muda dengan tampil seksi dalam pemotretan terbaru di majalah Vogue Australia.

Baca Juga: Cerita Jeffry Tan, Desainer Indonesia yang Karyanya Dipakai Kylie Minogue

Dalam sebuah foto, pelantun 'Can't Get You Out Of My Head' itu terlihat berpose menggunakan dress transparan merah. Sedangkan dalam sampul majalah, Kylie tampak menawan dalam balutan dress silver.

Pose Seksi Kylie Minogue dalam Majalah Vogue di Usia 50Kylie Minogue seksi di usia 50. Foto: Vogue Australia
Kylie pun mengungkap sejumlah hal yang terjadi pada hidupnya belakangan. Termasuk mengenai putusnya hubungan dengan mantan tunangan Joshua Sasse. Pengalaman pahit itu ternyata dijadikan Kylie sebagai inspirasi album terbaru Golden. Ia pun mengatakan jika setahun terakhir memang merasa stres oleh berbagai hal, termasuk karena masalah percintaan.

"Aku pikir kita semua tahu saat hubungan tidak berjalan baik tapi kamu tahu ketika kamu sedikit terpedaya dan berpikir mungkin... mungkin ini bisa diselamatkan. Dan ternyata, itu tidak bisa," katanya dilansir Vogue.

Sejak putus dari mantannya, Kylie Minogue banyak mencurahkan atensi kepada musik. "Aku banyak belajar mengenai menulis lagu. Dua minggu di Nashville, sangat mengubahku," ungkapnya.

Pose Seksi Kylie Minogue dalam Majalah Vogue di Usia 50Kylie Minogue seksi di usia 50. Foto: Vogue Australia

Baca Juga: Usia 49 Tahun, Kylie Minogue Memutuskan Tak Akan Menikah

Di usia hampir 50, Kylie Minogue belum pernah menikah dan memiliki anak. Ia pun tidak menampik pernah berpikir mengenai membangun keluarga dan menikah. Tapi sepertinya menikah tidak pernah menjadi keinginan Kylie.

"Aku tidak pernah berpikir aku akan (menikah). Dan aku pikir alasan aku sebelumnya bertunangan karena aku pikir mungkin aku salah, itu yang orang-orang lakukan (melakukan kesalahan). Dan aku selalu terlalu takut atau terlalu, aku tidak tahu, aku tidak merasa ada sinyal bahwa aku akan mengatakan 'ya'!,"kataKylie.
(ami/ami)