Kisah Viral Pria Rela Pacari Wanita yang Hamil Anak Pria Lain

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 18 Apr 2018 19:06 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Manila - Apa yang kamu lakukan jika pujaan hatimu mengandung bayi orang lain? Tentunya kebanyakan pria memilih mengakhiri hubungannya. Namun, pria di Filipina ini tak meninggalkan kekasihnya yang tengah mengandung anak pria lain.

Seorang pengguna Facebook dengan nama Rhol Reyes mencuri perhatian karena postingan kisah cinta yang menyentuh hati banyak netizen. Pada postingan Facebook yang viral itu, Nhol membagikan fotonya yang mencium perut buncit sang kekasih, Roan Manguray Magdaraog.

Nhol juga membagikan bagaimana ia siap mengatasi masalah yang ada dan akan menerima serta menjaga anak yang tengah dikandung kekasihnya sebagai anaknya sendiri. Bahkan, pada postingannya itu, Nhol menyebut anak yang belum lahir itu sebagai 'bayi kita' bukan 'bayimu.

"Ya, aku tahu bukan aku ayah biologisnya, tapi aku menerima itu dan aku cinta padanya 💕," tulis Nhol di Facebooknya.

Baca Juga : Kisah Romantis Pria Kayuh Sepeda Lintasi 8 Negara Demi Bertemu Istri
Nhol dan kekasihnyaNhol dan kekasihnya Foto: Facebook

"Aku tidak tahu seberapa besar aku mencintaimu. Yang aku tahu kita akan melewati banyak masalah yang akan datang, tetapi tidak peduli karena kita bisa melawan dan mengatasinya dengan sangat baik. Kita akan selalu bersenang-senang. Jangan katakan aku terlambat, karena aku tidak peduli dengan ayahnya," tambahnya.

Baca Juga : 8 Inspirasi Quotes Cinta Chelsea Islan dan Daffa Wardhana, Super Romantis

Postingan Nhol ini pun mendapatkan banyak respon positif netizen. Tapi, tak sedikit dari mereka juga mengungkapkan bahwa Nhol tidak bisa membenci bayi itu meski ia bukan ayah kandungnya, karena Nhol sendiri sebenarnya memang tak bisa menjadi ayah.

Rupanya, Nhol adalah seorang transgender sehingga ia tak bisa menjadi ayah secara biologis. Meskipun mendapat banyak dukungan, tak sedikit netizen yang berkomentar negatif dan menentang hubungan Nhol dengan Roan.

"Tidak apa-apa saling mencintai, tapi menikah dengan sesama adalah kebodohan. Tuhan tidak menyukai itu," komentar netizen.


(agm/agm)