Cara Khloe Kardashian Cegah Stretch Mark Saat Hamil, Sampai Pakai 7 Produk

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 09 Apr 2018 08:32 WIB
Foto: Instagram Khloe Kardashian Foto: Instagram Khloe Kardashian

Jakarta - Khloe Kardashian diketahui cukup terobsesi dengan bentuk tubuhnya. Saat hamil pun bintang reality show ini masih menjaga badan bahkan sudah tidak sabar untuk segera nge-gym. Selain bentuk, Khloe juga ingin mempertahankan kulit tubuh agar tetap mulus. Karenanya, wanita yang tengah mengandung anak pertama ini berusaha agar tidak banyak stretch mark selama hamil. Ia pun sampai pakai tujuh jenis minyak.

Keluarga Kardashian-Jenner memang dikenal terobsesi dengan kecantikan. Tak hanya wajah, mereka tentu juga merawat kulit tubuhnya. Seperti Khloe Kardashian yang memakai tujuh produk minyak dan pelembap untuk melindungi kulit dari tampilan stretch mark saat melahirkan. Kekasih Tristan Thompson ini mengaku mengaplikasikannya hampir sepanjang hari.

Baca Juga: Cara Seksi Khloe Kardashian Umumkan Kehamilannya

"Beberapa minyak dan pelembap untuk perutku. Iya itu memang banyak tapi aku tidak menggunakannya sekaligus. Aku menggunakan produk yang berbeda sepanjang hari atau di hari lain," ungkap Khloe Kardashian dilansir Female First.

Meski memakai hingga tujuh produk, perawatan anti stretch mark Khloe Kardashian tidak sekllau mahal. Kebanyakan produk tersebut bisa ditemukan di supermarket atau toko perlengkapan ibu dan bayi. Beberapa yang paling diandalkan wanita 33 tahun ini adalah Bio-Oil dan Palmer's Cocoa Butter Tummy Butter.

Baca Juga: Hamil 8 Bulan Terbang ke Jepang, Khloe Kardashian Dimarahi Netizen

Selain merawat kulit tubuh dengan berbagai macam produk, Khloe pun memastikan dirinya tetap aktif selama kehamilan. Dengan begitu, Khloe tidak mengalami efek samping negatif dari kehamilan.

"Apapun yang kamu lakukan sebelum kamu hamil, kamubisamelanjutkannya dan mereka bilang itu akan membantu proses melahirkan. Itu terasa hebat dan aku akan merasa payah jika hanya duduk dan kebanyakan makan seharian. Aku tidak mengalami kaki bengkak, aku tidak mengalaminya karena aku sangat aktif sekarang. Sebisa lagi aku bisa, akuinginmempertahankannya,"kataKhloe di aplikasinya.

(ami/ami)