Ini Tanda-tanda Perpisahan Channing Tatum dan Jenna Dewan

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 04 Apr 2018 15:03 WIB
Channing Tatum dan Jenna Dewan sebelum cerai. Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Dalam media sosial Channing Tatum dan Jenna Dewan, mereka mengabarkan bahwa telah berpisah. Kabar perceraian tersebut tentu saja mengejutkan banyak pihak, lantaran keduanya selalu terlihat mesra.

Namun tanpa disadari kemesraan keduanya memang telah memudar belakangan ini. Awal Maret lalu, Jenna datang sendiri saat hadir di Vanity Fair Oscar Party 2018.

Ini Tanda-tanda Perpisahan Channing Tatum dan Jenna DewanChanning Tatum dan Jenna Dewan sebelum cerai. Foto: Getty Images


Sempat diwawancara tentang keberadaan Channing saat itu, Jenna menjawab bahwa sang suami tengah menjaga putri mereka. Jenna juga berkelit bahwa saat itu dia ingin 'me time' bersama teman-teman wanitanya.

Dalam wawancara dengan majalah Health untuk edisi Februari, Jenna pun membahas tentang pernikahannya yang tak selalu mulus jalannya. Wanita 37 tahun itu pun secara mengejutkan mengungkapkan bahwa pasangan tak harus bersama sampai mati.

Ini Tanda-tanda Perpisahan Channing Tatum dan Jenna DewanChanning Tatum dan Jenna Dewan sebelum cerai. Foto: dok. Getty Images


"Aku berpikir tidak seharusnya ada harapan apa pun, semacam 'Kamu terikat bersamaku sepanjang hidupmu,' Aku pikir adalah pemikiran generasi yang lebih tua," ucap Jenna.

Sumber dari majalah People juga melihat bahwa Channing dan Jenna sudah tidak tinggal serumah dalam beberapa bulan ini. Keduanya pergi masing-masing. Beberapa waktu lalu Channing pergi makan malam sendiri tanpa ditemani sang istri.

Channing dan Jenna pacaran sejak 2006. Keduanya pun menikah di 2009. Mereka memiliki putri berusia empat tahun bernama Everly Tatum.

(kik/kik)