Kenalan dengan Kim Lee yang Dijuluki Kim Kardashian dari Asia

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 20 Mar 2018 18:38 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Los Angeles - Setelah sukses menjadi model, tak lantas membuat Kim Lee merasa puas. Ia kini lebih senang disebut sebagai DJ. Penampilannya yang seksi itu pun membuat Lee disebut sebagai Kim Kardashian Asia.

Di usianya yang 29 tahun, Kim Lee telah menorehkan kesuksesan pada karier modeling. Wajahnya telah menghiasi sampul majalah Maxim, Esquire, dan GQ international. Pada 2011, FHM menamainya sebagai wanita terseksi di dunia.

Lee juga telah berperan di berbagai film dan televisi. Diantaranya adalah 'The Hangover II', 'Amazing Race Vietnam','Vietnam's Got Talent', dan 'BUDJ's MTV'. Dan dalam beberapa tahun terakhir, Lee membangun kariernya sebagai DJ di Las Vegas. Meski sukses di internasional, darah Asia masih mengakar padanya.

Kim LeeKim Lee Foto: Instagram

Baca Juga : Punya Tubuh Seksi Sempurna, Model Ini Dijuluki Kim Kardashian Versi Rusia

"Saya telah berkeliling Asia sejak 2012, dan Vietnam adalah yang pertama membawa saya untuk sebuah festival besar di Hanoi. Saya suka melihat Vietnam berkembang dan ada begitu banyak orang yang tidak tahu tentang Vietnam. Adalah salah satu ekonomi dengan pertumbuhan tercepat saat ini," cerita Lee kepada Nextshark.

Lahir di Garden Grove, California, denga ayah Prancis dan ibu Vietnam, Lee telah bercita-cita untuk menjadi pebisnis sejak ia masih muda. Ia pun mulai terjun ke industri pemodelan ketika dirinya mendaftar sebagai karyawan magang di sebuah agensi di Los Angeles. Namun, Lee langsung diminta untuk mencoba jadi model saat ia datang. Tahun itu, dia melakukan debut pertamanya di Paris dan berjalan di New York Fashion Week untuk koleksi Marc Jacobs dan Cynthia Steffe di tahun berikutnya.

Baca Juga : Eudoxie Yao, Kim Kardashian dari Afrika
Kim LeeKim Lee Foto: Instagram

Lee pun telah memiliki banyak pengikut di media sosial, yakni 410 ribu pengikut di Instagram. Ia pun kerap membagikan foto-foto selfie dirinya, dan penampilan Lee itu membuat banyak orang memanggilnya Kim Kardashian Asia.

"Saya menganggapnya sebagai pujian yang biasa memanggil saya Kim Kardashian Asia. Dan sekarang, saya dianggap Kylie Jenner. Mereka akan memanggil saya 'wannabe Kylie'. Tapi, ya itu tidak menganggu saya," jelas Lee. (agm/agm)