Ariana Grande Dikabarkan Hamil 2 Bulan

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 16 Mar 2018 18:36 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Ariana Grande absen dari media sosial sekitar 2,5 bulan. Postingan terakhirnya di Instagram dan Twitter pada 31 Desember 2017 dengan mengatakan "See you next year".

Selama 2018 ini, Ariana sama sekali tidak muncul di media sosial. Netizen pun menyamakan kehilangan Ariana dari media sosial tersebut seperti Kylie Jenner ketika menyembunyikan kehamilannya. Kini, santer terdengar bahwa Ariana tengah hamil dua bulan.

Baca Juga: Tak Dikenali, Ariana Grande Tampil Baru dengan Rambut Silver

Ariana Grande Dikabarkan Hamil 2 BulanFoto: Getty Images


"Can someone explain why @ArianaGrande has not been on any social media since 2017... is she pulling a @KylieJenner is she pregnant too???" tulis netizen di postingan foto terakhir Ariana Grande di Instagram.

Baca Juga: Ariana Grande Buka-Bukaan Soal Cinta & Pacar Barunya

"@ArianaGrande hasn't posted on ig for so long, maybe she's pregnant too- following the Kardashian-Jenner trend," komentar netizen lainnya.

Penyanyi 24 tahun itu telah berkencan dengan pria bernama Mac Miller sejak 2016. Menurut sumber dari The Hollywood Gosip, Ariana Grande kini tengah hamil dua bulan.

Sumber mengungkapkan bahwa Ariana tidak ingin merahasiakan kehamilannya seperti Kylie Jenner. Kabarnya, di usia kandungannya ke-20 minggu nanti, pelantun Side to Side itu akan memberitahukannya kepada publik.

Ariana Grande Dikabarkan Hamil 2 BulanFoto: Twitter


Pada akhir Februari silam, Ariana tampil di hadapan publik setelah lama menghilang dari dunia hiburan. Ariana tampil pucat tanpa makeup dengan sweater oversized.

Penampilannya tampak lusuh dengan rambut yang dikuncir ke atas. Ia pun berjalan keluar mobil tanpa menggunakan alas kaki.
(kik/kik)