Datang ke Indonesia, Miss Universe 2017 Tak Sabar Ingin Pakai Kebaya

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 09 Mar 2018 20:31 WIB
Miss Universe 2017 Demi-Leigh Nel-Peters di konferensi pers Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia. Foto: Mohammad Abduh/Wolipop Miss Universe 2017 Demi-Leigh Nel-Peters di konferensi pers Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia. Foto: Mohammad Abduh/Wolipop

Jakarta - Miss Universe 2017 Demi-Leigh Nel-Peters kini tengah berada di Indonesia. Tiba di Jakarta Kamis (8/3/2018), Demi jadi salah satu tamu kehormatan untuk malam final Pemilihan Puteri Indonesia 2018.

Wanita asal Afrika Selatan ini mengaku sangat terpesona dengan Indonesia dan keramahan masyarakatnya. Demi pun merasa sangat senang berada di Indonesia.

Datang ke Indonesia, Miss Universe 2017 Tak Sabar Ingin Pakai KebayaMiss Universe 2017 Demi-Leigh Nel-Peters di konferensi pers Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia. Foto: Mohammad Abduh/Wolipop

"Aku bisa sangat beruntung untuk bisa berada di sini. Saya melihat orang-orangnya sangat ramah, dan cantik-cantik. Saya juga merasa nyaman di sini," ungkap Demi saat acara konferensi pers Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2018 di JCC, Jakarta Selatan, Jumat (9/3/2018).

Baca Juga: Demi-Leigh dari Afrika Selatan Jadi Pemenang Miss Universe 2017

Datang ke Indonesia untuk kedua kalinya setelah sebelumnya berkunjung ke Lombok, Demi juga mengaku menyukai budaya Indonesia. Ia pun tak sabar ingin mengenakan kebaya rancangan Intan Avantie di malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2018 ini.

"Aku sangat tak sabar untuk mengenakan kebaya nanti. Seperti anak kecil yang sangat senang untuk mengenakan kebaya," tuturnya.

(agm/hst)