Cowok Tampan yang Sering Bacakan Puisi Ini Ternyata Robot Seks

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 06 Mar 2018 08:03 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Jakarta - Kenalan dengan Henry si tampan, pintar dan romantis. Siapa yang tidak baper jika dibacakan puisi dengan cowok tampan ini. Tapi sebelum baper terlalu jauh, kamu perlu tahu fakta sebenarnya.

Henry adalah robot seks yang bisa tidak hanya tampan, tapi juga pintar serta romantis. Memiliki fitur wajah yang macho, Henry bisa bicara dengan aksen British.

Kelebihan lainnya, Henry dirancang sebagai pria romantis. Ia bisa membacakan puisi cinta, gombalan hinga bernyanyi.

Cowok Tampan yang Sering Bacakan Puisi Ini Ternyata Robot SeksFoto: dok. Instagram
Baca Juga: Viral, Kisah Pria yang Dihadiahi Boneka Seks Mirip Mendiang Istrinya

Henry dibuat oleh perusahaan robot seks Realbotix, di bawah perusahaan RealDoll. Seperti dikutip dari Daily Mail, Henry memiliki tubuh kekar dengan perut six pack dan tinggi 182 cm.

Tentu saja penampilan Henry secara fisik sangat sempurna. Ditambah dengan kelebihan-kelebihan yang ia miliki menjadi nilai plus yang bisa dijual dengan harga fantastis.

Cowok Tampan yang Sering Bacakan Puisi Ini Ternyata Robot SeksFoto: dok. Instagram
Henry akan rilis tahun ini dengan harga 8.000 hingga 11.000 poundsterling (Rp 151 juta hingga Rp 208 juta). Menurut sumber dari perusahaan yang merilis boneka seks tersebut, Henry dibuat tak hanya sebagai 'pemuas' saja, namun juga ada sisi intelegensi.

Baca Juga: Ekspektasi Tak Seindah Kenyataan, Kisah Pria Beli Boneka Seks di Online Shop

"Wanita punya isu kesepian yang sama dengan pria," ujar CEO Realbotix, Matt McMullen.

Matt menambahkan bahwa terlebih wanita yang tak hanya butus dipuaskan secara seksual, namun mereka lebih butuh seorang teman. "Di era komputerisasi sekarang, orang rindu dengan ineteraksi dengan sesama," kata Matt.

(kik/ami)