Khloe Kardashian Ungkap Jenis Kelamin Calon Bayi Pertamanya

Hestianingsih - wolipop Senin, 05 Mar 2018 11:37 WIB
Foto: Jamie McCarthy/Getty Images fro Good American Foto: Jamie McCarthy/Getty Images fro Good American

Los Angeles - Bukan hanya Kylie Jenner yang berbahagia dengan kelahiran anak perempuannya, Stormi. Satu bulan setelah Kylie Jenner, giliran Khloe Kardashian yang datang dengan kabar menggembirakan.

Khloe Kardashian baru saja mengumumkan tentang jenis kelamin calon anak pertamanya, Minggu (4/3/2018) waktu Los Angeles, atau Senin pagi (5/3/2018) WIB. Ia mengatakan kalau sang bayi berjenis kelamin perempuan.

Khloe Kardashian Melahirkan Bayi Pertama, 1 Bulan Setelah Kylie JennerFoto: istimewa

"I am now so excited my daughter will have forever best friends with Chicago and Stormi! God is great!!! Thank you Lord for our princess," tulis Khloe Kardashian di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: Hamil 8 Bulan Terbang ke Jepang, Khloe Kardashian Dimarahi Netizen

Kabar jenis kelamin calon bayi Khloe Kardashian pertama kali terungkap pada episode terbaru reality TV 'Keeping Up With The Kardashians'. Khloe pun mengonfirmasi ulang lewat Twitter-nya.
Khloe Kardashian Melahirkan Bayi Pertama, 1 Bulan Setelah Kylie JennerFoto: (instagram Khloe Kardashian)

Dalam satu tahun, klan Kardashian-Jenner berarti akan memiliki tiga bayi perempuan berturut-turut. Sebelumnya pada Januari 2018, Kim Kardashian dan Kanye West mendapatkan baby Chicago dari rahim ibu pengganti.

Baca Juga: Penampilan Pertama Kylie Jenner di Pemotretan Setelah Melahirkan
Khloe Kardashian Melahirkan Bayi Pertama, 1 Bulan Setelah Kylie JennerFoto: screenshot Youtube

Menyusul Kylie Jenner, yang melahirkan Stormi Webster pada Februari 2018. Stormi merupakan anak hasil hubungan Kylie dan Travis Scott.

Kira-kira apa nama yang akan diberikan Khloe dan Tristan untuk anak pertamanya? Apakah akan bernama unik juga seperti Chicago dan Stormi? (hst/hst)