Nyeleneh! Pria Ini Setiap Hari Pakai High Heels Pergi ke Kantor

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 05 Mar 2018 09:50 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Sepatu hak tinggi umumnya memang banyak digunakan oleh wanita. Tapi, seorang pria asal Australia ini memilih menggunakan sepatu hak tinggi tiap kali ia pergi ke kantor.

Adalah Ashley Maxwell-Lam yang mengenakan high heels setiap kali ia pergi bekerja di sebuah perusahaan jasa keuangan di kawasan Sydney CBD. Maxwell-Lam membuang standar penilaian dan bersikap acuh dengan memakai sepasang sepatu hak tinggi enam inci.

"Ini ganas. Tak ada yang mengharapkan untuk melihat seorang pria berjalan dengan stiletto enam inci," ungkapnya seperti dilansir News.

Baca Juga : Para Pria Korea Kini Pakai High Heels Lebih Tinggi dari Sepatu Wanita

Menurut Maxwell-Lam, mengenakan sepatu hak tinggi bagi pria bukanlah hanya untuk acara amal saja. Baginya, hal tersebut adalah setelan pakaian kantor yang sesuai dengan standarnya.

"Ketika saya memutuskan untuk memakainya di tempat kerja, saya memberi tahu manajer saya dan dia memastikan bahwa saya tidak akan mendapat masalah. Tapi saya menjawab bahwa ini bukan permintaan, saya mengatakan bahwa saya akan memakai sepatu hak tinggi," jelas Maxwell-Lam.
Nyeleneh! Pria Ini Setiap Hari Pakai High Heels Pergi ke KantorFoto: Istimewa

Baca Juga : Sepatu Termahal di Dunia Dijual Rp 200 M, Apa Istimewanya?

Pria yang juga seorang proyek manajer sebuah bank besar ini mengaku sebagian besar orang lain yang melihatnya memberikan dukungan positif. Namun, beberapa juga menilai hal tersebut sebagai sesuatu yang menjijikkan.

"Saya tidak pernah merasa lebih kuat atau berdaya selain memakai sepatu stiletto dan kemudian berjalan di lobi marmer," ucapnya.
Nyeleneh! Pria Ini Setiap Hari Pakai High Heels Pergi ke KantorFoto: Istimewa

Pria berusia 30 tahun ini memiliki sembilan pasang sepatu hak tinggi yang menghiasi lemarinya. Maxwell-Lam pun menggambarkan penampilannya itu sebagai feminin yang rapi.

"Saya tidak ingin menjadi wanita, saya suka menjadi pria. Saya suka hal yang kontras antara maskulinitas dan feminitas," ujar Maxwell-Lam. (agm/agm)
DRooftalk
×
Lebaran Dilarang Mudik
Lebaran Dilarang Mudik Selengkapnya