Seksinya Emily Ratajkowski Pose Topless di Cover Vanity Fair

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 21 Feb 2018 18:30 WIB
Foto: Neilson Barnard/Getty Images Foto: Neilson Barnard/Getty Images

New York City - Model Emily Ratajkowski sekali lagi memamerkan keindahan tubuhnya tanpa busana. Sempat bikin heboh dengan aksi bugilnya di luar rumah, Emily Ratajkowski kini tampil topless di cover sebuah majalah.

Pose menantang itu menghiasi sampul Vanity Fair Spanyol edisi terbaru. Hanya mengenakan celana pendek hitam, model kelahiran Inggris tersebut menutup aset tubuhnya dengan kedua lengannya. Tangan kanannya memegang kamera jadul, sementara tangan yang satunya bertopang ke bangku di depannya.

Rambut hitam panjangnya yang bergelombang dibiarkan tergerai bebas sehingga memancarkan kecantikan alaminya. Riasannya pun natural, hanya bibir yang terpulas maksimal dengan rona merah mengilap.

Emily Ratajkowski tampil topless di Vanity Fair.Emily Ratajkowski tampil topless di Vanity Fair. (Foto: Dok. Vanity Fair)

Tentu saja ini bukan kali pertama model 26 tahun itu tampil seduktif untuk sebuah pemotretan majalah. Tahun lalu, ia berpose tanpa busana untuk majalah Allure.

Tampil seksi tanpa bra atau tanpa selembar pakaian sedikit pun seolah sudah menjadi ciri khasnya. Menurutnya, tampil seksi menjadi pilihannya dan tidak perlu dipojokkan atas daya tarik seksualitasnya itu.

"Jika orang memilih untuk mengenakan dress seksi, bukan berarti dia tidak feminis. Jika itu pilihannya dan membuat mereka nyaman, maka bagus. Baik untuknya," ungkap Emily.

Emily mengaku kesal dengan stigma tentang payudara. Ia mengatakan bahwa payudara selalu diidentikkan dengan sesuatu yang berbau sensual atau vulgar.

"Aku sadar mengapa budaya kita seperti itu. Ketika kita melihat payudara, kita langsung berpikir bahwa hal tersebut bukan sesuatu yang cantik atau feminin. Kita pikir hal tersebut vulgar atau menunjukkan imej seksual yang berlebihan," katanya lagi. (dtg/dtg)