Terungkap, Penyebab Jennifer Aniston dan Justin Theroux Berpisah

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 17 Feb 2018 16:14 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Jennifer Aniston dan Justin Theroux mengumumkan perpisahan mereka, Kamis (15/2/2018), setelah 2,5 tahun menikah. Seorang sumber yang dekat dengan keduanya pun mengungkap penyebab mereka memutuskan menjalani kehidupan sendiri-sendiri.

Sumber tersebut mengklaim kalau penyebab utama Jennifer Aniston dan Justin Theroux berpisah karena masalah tempat tinggal. Jennifer memilih tinggal di Los Angeles sementara Justin kekeuh menetap di New York.

"Dia (Justin Theroux) jauh lebih memilih di New York dan itu sudah jadi masalah mereka sejak lama," ungkap sumber kepaxa ET Online.

Sang sumber menjelaskan bahwa banyak teman Justin Theroux berasal dari berbagai kalangan dan dia senang berteman dengan orang-orang selain dari industri film. Jika pindah ke Los Angeles, pertemanan itu tidak akan dia dapatkan seperti di New York.
Terungkap, Penyebab Jennifer Aniston dan Justin Theroux BerpisahFoto: Dok. Getty Images

"Dia berteman dengan orang-orang di dunia kuliner, penulis, komedian, artis, seniman tato. Sebuah kelompok eklektik yang tidak akan dia dapatkan di LA," kata sumber.

Bintang film 'Tropic Thunder' itu dikatakan lebih suka kehidupan layaknya orang biasa pada umumnya. Berjalan-jalan di sekitar kompleks tempat tinggal, naik motor atau nongkrong di bar dengan santai. Tapi bagi Jennifer, ke manapun ia pergi akan selalu diikuti paparazzi sehingga tidak bisa terlalu bebas bepergian.

"Dia sangat ingin Jennifer merasa nyaman di New York. Justin bahkan sudah bernegosiasi dengan para paparazzi agar mereka hanya memotretnya sekali dalam sehari dan tidak mengganggunya lagi. Dia juga setuju pindah dari apartemennya, tempat yang dia cintai. Tapi Jennifer tidak bisa menetap di New York, dia tidak suka," jelas sumber lagi.

Perpisahan adalah langkah terakhir Jennifer dan Justin untuk membereskan masalah mereka. Sumber tersebut juga mengatakan kalau keduanya sudah berusaha menyelamatkan hubungan mereka, tapi tetap saja tak berhasil.

"Mereka pasangan yang serasi. Dan mereka saling sayang. Justin selalu melindungi Jennifer," pungkasnya.
(hst/agm)