Keluarga Kerajaan Inggris Punya Grup WhatsApp, Ngomongin Apa Aja Ya?

Alisa Kintan - wolipop Minggu, 11 Feb 2018 14:27 WIB
Foto: Chris Jackson/Getty Images Foto: Chris Jackson/Getty Images

London - Keluarga Kerajaan Inggris lekat dengan kesan tradisional dan konservatif. Baik Ratu Elizabeth II, maupun anak-anak dan cucunya. Faktanya, mereka tidak jauh berbeda dari keluarga lainnya, seperti dalam hal berkomunikasi.

Anak-anak Kerajaan Inggris ternyata memanfaatkan grup chat WhatsApp untuk tetap up to date kabar terbaru sesama anggota istana. Hal itu diungkapkan oleh Mike Tindall, suami dari cucu Ratu Elizabeth II, Zara Tindall.

Kepada Mirror, Mike Tindall mengatakan bahwa dia dan istrinya selalu tahu berita terbaru tentang keluarga kerajaan melalui grup chat WhatsApp. Tentunya banyak hal yang dibicarakan dalam grup tersebut mengingat akan digelarnya dua hajatan besar di lingkungan istana. Tidak lain adalah pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle dan Putri Eugenie-Jack Brooksbank.

Keluarga Kerajaan Inggris Punya Grup WhatsApp, Ngomongin Apa Saja Ya?Zara Tindall. Foto: Getty Images

Ditambah lagi, dua bayi Kerajaan juga akan segera lahir. Yakni anak ketiga dari Kate Middleton dan Pangeran William, juga anak Mike dan Zara Tindall sendiri.

"Aku dan saudara laki-lakiku dan beberapa keluarga Zara seperti kakaknya Pete dan para sepupu masuk dalam grup WhatsApp itu," ujar mantan pemain rugby ini, seperti dikutip dari Aol.

Pria berusia 39 tahun ini mengakui bahwa berkomunikasi jadi lebih mudah dengan adanya grup chat tersebut. Mike Tindall mengatakan anggota grup WhatsApp hanya sesekali mem-posting sesuatu di aplikasi chat online itu.
Keluarga Kerajaan Inggris Punya Grup WhatsApp, Ngomongin Apa Saja Ya?Putri Beatrice dan Putri Eugenie. Foto: Getty Images

"Kamu takut meninggalkan grup chat karena kamu tidak ingin terkesan tidak sopan," tambahnya.

Mike Tindall juga mengatakan kemungkinannya untuk hadir dalam acara resepsi pernikahan Pangeran Harry dan Putri Eugenie.

"Kami akan datang ke pernikahan Harry dan Eugenie – aku pikir ya, karena kita belum diundang juga," ujar bapak satu anak ini.
(hst/hst)