Pamer Perut Berbulu di Grammy Awards 2018, Cardi B Dihujat Netizen

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 01 Feb 2018 13:54 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Cardi B, rapper yang tengah naik daun setelah berkolaborasi dengan Bruno Mars di lagu Finesse tampil mencuri perhatian saat di Grammy Awards 2018. Saat di karpet merah, Cardi B menggunakan dress putih dengan aksen sayap bak peri.

Gaya anggunnya berubah total saat tampil di panggung bersama rekan duetnya Bruno Mars. Menggunakan busana bertema colorblock dari Moschino, rapper 25 tahun itu menggunakan atasan berpotongan bra dengan celana pendek.

Bagian perutnya pun terekspos. Dan perhatian netizen tertuju pada bulu-bulu yang ada di sekitar perutnya. Ia menerima hujatan dari netizen yang merasa terganggu dengan bulu-bulu di bagian tengah perutnya.

Pamer Perut Berbulu di Grammy Awards 2018, Cardi B Dihujat Netizen Foto: REUTERS/Lucas Jackson


"She better shave her stomach hair before modeling," komentar netizen di Instagram Moschino setelah memposting foto Cardi B dengan busana colorfull-nya itu.

"Y'all see her happy trail though she needa shave that stomach," kata netizen lainnya.

Faktanya, bulu yang tumbuh di tubuh adalah hal yang normal. Sebagian wanita pun memiliki tidak mencukur bulu di tubuh mereka.

Menunjukkan bulu tubuh kini sudah mainstream sebagai gerakan untuk tidak malu dengan bulu-bulu di tubuh. Paris Jackson, Bella Throne, Lady Gagag dan Miley Cyrus dengan bangganya menunjukkan bulu ketiak mereka dan memberikan pesan agar wanita lebih bangga dengan bulu-bulu di tubuh mereka.


(kik/eny)