Nenek Ini Masih Eksis Jadi Model Meski Telah Berusia 89 Tahun

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 30 Jan 2018 09:40 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Usia bagi seorang model asal London ini hanyalah sebuah angka. Meskipun telah berusia 89 tahun, Daphne Selfe masih aktif menjadi model berbagai brand fashion dan kecantikan.

Baru-baru ini, Daphne didapuk sebagai model kampanye merek kecantikan Eyeko. Hal tersebut pun menjadikan dirinya sebagai supermodel tertua di dunia.

Wanita yang lahir pada 1928 ini memulai kariernya sebagai model di usia 21 tahun. Daphne juga pernah tampil dalam majalah Vogue untuk artikel tentang penuaan. Dan belum lama ini, ia pun tampil di video untuk mempromosikan peluncuran Bespoke Mascara terbaru dari Eyeko.

Video pendek yang diunggah di akun Instagramnya beberapa hari lalu itu menunjukkan Daphne dengan hati-hati menerapkan maskara ke bulu mata bagian atas dan bawahnya. Meski telah berusia senja, Daphne sering disebut-sebut sebagai contoh kecantikan yang tak memiliki batasan usia.
Nenek Ini Masih Eksis Jadi Model Meski Telah Berusia 89 TahunFoto: Instagram

Pada beberapa tahun terakhir, model yang telah memiliki keriput di wajahnya ini telah melakukan sejumlah kampanye mode dan kecantikan. Termasuk brand ternama Marks & Spencer dan Selfridges' Project Ocean.

Wanita yang pernah jadi model Dolce & Gabbana di masa mudanya itu memang tak peduli meski keriput yang ada di tubuhnya.Ia sendiri termasuk wanita yang cuek saja dengan keriput dan uban.

"Aku tidak pernah melakukan apapun pada wajahku. Tidak dengan racun-racun itu, tidak facelift. Menurutku itu pemborosan," kata Daphne kepada Daily Mail. (agm/agm)