Kylie Jenner Pertama Kali Tampil di Publik dengan Sembunyikan Perut

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 23 Jan 2018 11:52 WIB
Foto: Dok. Willy Vanderperre/Calvin Klein Foto: Dok. Willy Vanderperre/Calvin Klein

Jakarta - Untuk pertama kalinya setelah kabar kehamilannya, Kylie Jenner tampil di publik. Namun anehnya ia menutupi perutnya dengan selimut. Foto tersebut membuat publik semakin curiga bahwa Kylie benar-benar tengah hamil.

Sejak kabar kehamilannya Kylie Jenner merebak pada Agustus silam, Kylie Jenner tidak pernah tampil di publik. Setelah lima bulan bersembunyi, akhirnya Kylie Jenner muncul untuk pertama kalinya di iklan Calvin Klein. Kylie tampil bersama saudari-saudari lainnya; Kourtney, Kim, Khloe dan Kendall.

Kylie Jenner Pertama Kali Tampil di Publik dengan Sembunyikan PerutFoto: dok. Calvin Klein


Ada yang aneh dengan foto-foto dalam iklan terbaru tersebut. Di beberapa foto, perut Kylie Jenner ditutupi dengan selimut. Sementara, saudari-saudarinya tampil seksi dalam balutan underwear dan bra yang menunjukkan keseksian.

Di foto lainnya, Kylie berpose paling depan bersama Kim menggunakan baju lengkap. Lagi-lagi dia membawa selimut yang dipegannya di depan perutnya.

Publik semakin dibuat curiga dengan foto ini. Ketika Kourtney, Kim, Khloe dan Kendall berpose dengan underwear dan bra, namun di foto ini Kylie tidak dilibatkan karena temanya harus memamerkan perut.

Kylie Jenner Pertama Kali Tampil di Publik dengan Sembunyikan PerutFoto: dok. Calvin Klein


Seperti yang kita tahu, Kylie Jenner sendiri bukanlah wanita 'konvensial' yang malu-malu dalam memamerkan keseksian. Pamer banyak kulit bisa dibilang keahlian Kylie. Tapi kali ini, tampaknya memang ada sesuatu yang berusaha disembunyikan oleh wanita yang dikabarkan hamil dengan Travis Scott itu.

"Yes, Kylie has her belly hidden, she is f*cking pregnant," tulis netizen di Twitter.

"Me looking for proof of @KylieJenner pregnancy like #MYCALVINS kylie #CalvinKlein #MyCalvins," tulis netizen lainnya.

"Kylie boo we know you're pregnant you ain't fooling us #MyCalvins," komentar lainnya.




(kik/kik)