Foto: Mevvah! Ini Gaya Rp 17 Miliar Hotman Paris Saat Keluar Rumah

Hestianingsih - wolipop Kamis, 21 Des 2017 12:08 WIB
Foto: istimewa/screenshot YouTube
Jakarta - Gaya hidup mewah sudah cukup melekat pada sosok pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Pria 58 tahun itu kerap mengenakan busana dari berbagai brand ternama, juga aksesori berharga mahal mulai dari cincin hingga jam tangan.

Dalam program acara E-Talkshow, Hotman Paris akhirnya buka-bukaan soal gaya busana mahal yang dikenakannya. Saat hadir sebagai bintang tamu di acara yang dipandu presenter berita Muhammad Rizky itu, Hotman Paris terlihat mengenakan setelan jas ungu violet yang serasi dengan dasinya.

Ia juga mengenakan kemeja putih dan penampilannya dilengkapi aksesori seperti kacamata, jam tangan dan cincin. Berapa kira-kira nilai busana yang dipakainya?
Foto: Mevvah! Ini Gaya Rp 17 Miliar Hotman Paris Saat Keluar RumahFoto: istimewa/screenshot YouTube

Ketika ditanya harga kacamata yang dipakainya, Hotman Paris mengaku sudah agak lupa karena sebenarnya sang istri lah yang membelikannya.

"Kacamata masih sebatas Mall Kelapa Gading. Aku nggak ingat, but let's say ini Rp 50 (juta) boleh lah," ujarnya.
Foto: Mevvah! Ini Gaya Rp 17 Miliar Hotman Paris Saat Keluar RumahFoto: istimewa/screenshot YouTube

Beralih ke kemeja, Hotman Paris mengatakan harga kemeja yang ia pakai saat itu tidak terlalu mahal. Ia menyebut harga kemeja tersebut sekitar Rp 5 juta.

"Dasi antara Rp 20 - 30 juta," jawab Hotman Paris saat ditanya harga dasi ungu dengan motif ulir tersebut.
Foto: Mevvah! Ini Gaya Rp 17 Miliar Hotman Paris Saat Keluar RumahFoto: istimewa/screenshot YouTube

Bagaimana dengan setelan jas berwarna terang yang mencolok? Lagi, Hotman Paris menyebut harganya tak terlalu mahal.

"Jas kebetulan bukan yang mahal, warnanya yang saya cari memang yang eye catching. Nggak mahal, Rp 15 jutaan," katanya.

Muhammad Rizky kembali menanyakan harga bros kecil berbentuk lebah yang ia sematkan di jas. Hotman Paris pun menjawab kalau bros bentuk lebah tersebut campuran berlian dan emas.

"Saya sudah pakai 20 tahun. Belinya di Singapura. Seingat saya cuma Rp 50-an juta," tutur pria asal Sumatera Utara ini.

Dari 'departemen' aksesori, tiga cincin terlihat melingkar di jari-jarinya. Ia mengenakan cincin berlian besar di jari manis kanannya. Hotman Paris mengungkapkan kalau cincin tersebut seharga antara Rp 7 miliar atau Rp 8 miliar.
Foto: Mevvah! Ini Gaya Rp 17 Miliar Hotman Paris Saat Keluar RumahFoto: istimewa/screenshot YouTube

"Berlian semakin besar semakin mahal," katanya.

Sementara dua cincin di jari-jari kirinya, masing-masing seharga Rp 6 miliar dan Rp 2 miliar.

"(Cincin) burung elang ini nggak mahal tapi antik, harganya Rp 1 M hampir 2 M," lanjut Hotman Paris soal salah satu cincin di jari kirinya.

Bagaimana dengan jam tangan Rolex berwarna emas yang juga dipakainya di talkshow tersebut? Hotman Paris bercerita kalau jam tangan itu cukup berarti baginya. Salah satu kliennya, pengusaha wanita berdarah China memberikan jam tangan mewah itu sebagai hadiah.

"Ini adalah jam ke-7 Rolex dikasih seorang wanita China pengusaha. Umurnya 86 tahun. Dia kasih karena dia sangat cinta kepada loyalitas saya. Harganya Rp 800 juta tapi itu 10 tahun lalu," cerita Hotman Paris.

Makin ke bawah, ada sepatu berwarna ungu yang ia kenakan. Sepatu kulit tersebut merupakan keluaran brand asal Prancis, Berluti. Sepatu yang bisa berubah-ubah warna itu disebut Hotman Paris seharga Rp 30 juta.
Foto: Mevvah! Ini Gaya Rp 17 Miliar Hotman Paris Saat Keluar RumahFoto: istimewa/screenshot YouTube

Dari semua brand fashion mewah yang dipakainya, ternyata ada satu yang bisa dibilang harganya terjangkau. Ikat pinggang yang dikenakan Hotman Paris ia beli di Pasar Senen. Namun ia enggan menyebut harganya.

"Ikat pinggangnya kampungan ini karena perutnya kegedean. Ikat pinggang beli di Senen," pungkasnya.

Jika ditotal, nilai busana yang dikenakan Hotman Paris di acara tersebut mencapai Rp 16.980.000.000 atau hampir Rp 17 miliar. (hst/hst)