Usia 49 Tahun, Kylie Minogue Memutuskan Tak Akan Menikah

Hestianingsih - wolipop Minggu, 17 Des 2017 09:06 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Banyak wanita mengidamkan pernikahan bersama kekasih atau tunangan mereka. Tapi mungkin itu tidak akan terjadi pada Kylie Minogue.

Penyanyi asal Australia ini mengatakan dirinya tidak ada rencana, maupun keinginan untuk menikah. Bukannya membenci pernikahan, namun berumahtangga sepertinya bukan prioritas bagi Kylie Minogue.

Pelantun lagu 'Come Into My World' ini sebenarnya menyukai pernikahan. Ia juga akan dengan senang hati datang ke pernikahan jika diundang. Tapi menggelar pernikahan untuk dirinya sendiri, sepertinya sangat kecil kemungkinannya.
Usia 49 Tahun, Kylie Minogue Memutuskan Tak Akan MenikahKylie Minogue dan Joshua Sasse. Foto: Gareth Cattermole/Getty Images

"Aku suka pernikahan. Tapi hanya saja tidak membuatku untuk mau menikah. Aku akan datang (ke undangan pernikahan) dan menyanyi!" kata Kylie Minogue, seperti dikutip dari Female First.

Penyanyi 49 tahun ini sebenarnya pernah berpikir tentang pernikahan. Ia bahkan berencana menikah dengan kekasihnya kala itu, Joshua Sasse, tahun ini. Joshua melamar Kylie pada Februari 2016.

Namun hubungan mereka tak berjalan mulus. Pertengahan 2017, pasangan beda usia 19 tahun ini bubar jalan. (hst/hst)