Gantengnya PM Kanada Justin Trudeau Jadi Model di Majalah LGBT

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 11 Des 2017 08:10 WIB
Foto: dok. Instagram (Attitude) Foto: dok. Instagram (Attitude)

Jakarta - Punya tampang ganteng, tak salah jika perdana menteri Kanada Justin Trudeau cocok jadi model. Baru-baru ini politisi tampan itu menjadi model cover untuk sebuah majalah LGBT.

Justin Trudeau tampil Attitude, majalah populer untuk LGBT. Tampil dengan kemeja biru muda, jas biru tua dan celana khaki, pria 45 tahun itu pamer senyuman manisnya.

Gantengnya PM Kanada Justin Trudeau Jadi Model di Majalah LGBTFoto: dok. Instagram (Attitude)


Penampilannya di majalah tersebut tak hanya ada satu foto. Di Instagram majalah Attitude, terpampang pose lain Trudeau. Dalam pose lainnya, Trudeau tak kalah ganteng dari pose utamanya di cover majalah LGBT itu.

Meski bukan seorang gay, namun Trudeau mendukung kaum LGBT. Bukan pertama kalinya, sang PM Kanada itu memberikan dukungannya untuk komunitas LGBT.

Pada 2016 silam, Trudeau menjadi perdana menteri pertama Kanada yang melakukan demontrasi di acara Pride Gay. Saat itu dia bergabung di sebuah pawai LGBT di Toronto.

Dalam wawancara dengan Attitude, Trudeau mengungkapkan alasannya selalu mendukung kaum LGBT. Menurut Trudeau, dia mendukung setiap hak asasi manusia berdasarkan pilihan masing-masing orang.

"Komunitas LGBT menjadi simbol perjuangan hak asasi manusia. Faktanya banyak orang menyimpan rasa malu atau menyembunyikan identitas mereka dalam waktu yang lama. Itu dilakukan kaum LGBT agar bisa diterima di masayarakat. Ini menjadi pelajaran untuk terus melawan," ucap Trudeau. (kik/kik)