Dicurigai Operasi Plastik, Luhan Eks 'EXO' Belum dapat Restu Nikahi Pacar

Hestianingsih - wolipop Jumat, 08 Des 2017 11:03 WIB
Foto: Luhan dan Guan Xiao Tong (Instagram)
Jakarta - Luhan kini mengencani aktris cantik asal China, Guan Xiaotong. Hubungan mereka dikabarkan sudah menuju arah serius, bahkan mantan personel EXO itu sudah bertemu dengan ayah sang kekasih.

Namun perjalanan cinta Luhan dan Guan Xiaotong sepertinya belum berjalan mulus. Ibu Guan Xiaotong dikabarkan tidak merestui hubungan mereka.

Toutiao, sebuah agensi berita di China melaporkan, Luhan dan Guan Xiaotong sedang mengalami masa sulit dalam hubungan mereka yang memang berencana untuk menikah. Alasan sang ibu belum merestui mereka, karena ia mencurigai kalau Luhan melakukan operasi plastik pada wajahnya.
Dicurigai Operasi Plastik, Luhan Eks 'EXO' Belum dapat Restu Nikahi Pacar Foto: Istimewa.

Seperti dikutip dari All K Pop, ibu Guan Xiaotong memberikan tiga syarat pada pria manapun yang mau menjadi menantunya. Pertama, dia haruslah pria yang bertanggungjawab. Kedua, harus tampan secara alami tanpa operasi plastik. Ketiga, tidak berpenampilan feminin. Luhan dianggap gagal memenuhi dua syarat yang terakhir.

Kecurigaan ibu Guan Xiaotong kalau Luhan melakukan operasi plastik memang belum terkonfirmasi. Namun banyak rumor yang menyebutkan kalau penyanyi 27 tahun itu telah merekonstruksi beberapa bagian wajahnya.

Luhan juga dikenal dengan imej 'flower boy'. Sebutan untuk pria berparas 'cantik', bukan tampan dan maskulin.
Dicurigai Operasi Plastik, Luhan Eks 'EXO' Belum dapat Restu Nikahi Pacar Guan XIaotong. Foto: Instagram

Selain dugaan operasi plastik, ibu Guan Xiaotong juga tidak mau putrinya menikah di usia yang terlalu muda. Saat ini Guan berusia 20 tahun, sedangkan ibunya ingin ia menikah ketika sudah menginjak usia minimal 28 tahun.

Luhan diberitakan berkencan dengan Guan Xiaotong pada Oktober 2017. Keduanya berpacaran usai bermain di satu drama bertajuk 'Sweet Combat'.

Apakah pernikahan mereka akan terwujud? (hst/hst)