Guys, Miss International Kevin Liliana Cari Calon Pacar!

Tri Ispranoto - wolipop Minggu, 03 Des 2017 17:21 WIB
Foto: Tri Ispranoto Foto: Tri Ispranoto

Jakarta - Di balik segudang prestasinya di dunia kontes kecantikan, Miss International 2017 Kevin Lilliana rupanya masih jomblo. Rencananya mojang asal Bandung itu akan membuka pendaftaran untuk mencari calon pacar.

Ditemui di Pendopo Kota Bandung, gadis asal Gunungbatu, Kota Bandung itu mengaku hingga saat ini masih single. Dan dalam waktu dekat dia berencana mencari 'mahkota' yang akan menghiasi hatinya.

"Iya jomblo. Nanti mau buka pendaftaran (calon pacar) awal Januari," ujar gadis bertinggi 176 sentimeter itu sambil tertawa, Minggu (3/12/2017).

Guys, Miss International Kevin Liliana Cari Calon Pacar!Foto: Tri Ispranoto

Gadis kelahiran 5 Januari 1996 itu mengungkapkan selain mencari jodoh, keberadaannya di Kota Bandung juga untuk mengobati rasa kangen terhadap kota kelahirannya.

Bagi Kevin cuaca di Kota Bandung sangatlah ideal dibanding selama dirinya berada di Jakarta yang dianggapnya terlalu panas. Selain itu keramahan orang Bandung juga menjadi kebanggaan yang dikenal orang saat ia di Jepang untuk mengikuti Miss International.

"Ada lagi yang paling dikangenin yaitu makanan. Mulai dari pepes-pepesan, goreng ayam dan babat, sama sambel dan lalap-lalapan. Sebenarnya sih di Jakarta banyak rumah makan Sunda, tapi tetap ingin yang di Bandung," tutur Kevin.

Setelah kurang lebih satu tahun di Jakarta dan satu bulan di Jepang untuk mengikuti Miss International, gadis yang tercatat sebagai mahasiswi Desain Interior Universitas Kristen Maranatha ini akan mencurahkan rasa rindunya terhadap tanah kelahiran sekaligus mencari jodoh di Kota Bandung sebelum kembali bertugas sebagai Miss International 2017. Guys, siapa berminat jadi kekasih Kevin Lilliana?
(hst/hst)