Putri Cindy Crawford Masuk Daftar Remaja Paling Berpengaruh di 2017

Arina Yulistara - wolipop Jumat, 03 Nov 2017 11:01 WIB
Foto: Nicholas Hunt/Getty Images
Jakarta - Putri Cindy Crawford, Kaia Gerber, semakin menunjukkan eksistensinya di dunia modeling. Bahkan kini gadis 16 tahun itu masuk daftar remaja paling berpengaruh di 2017.

Ya, Kaia Gerber berhasil masuk daftar Time's Most Influential Teens of 2017. Ia dianggap berpengaruh secara global maupun media sosial serta kemampuannya di panggung runway dunia. Editor Time, Ashley Hoffman, mengatakan bahwa Kaia Gerber mewarisi kemampuan sang ibunda dan dipercaya merepresentasikan merek-merek high-end.

"Putri supermodel legendaris Cindy Crawford dan Rande Gerber jelas mewarisi kecerdasan ibunya. Sejak menghiasi sampul majalah Vogue Paris bersama ibunya ketika usia masih 14 tahun, Gerber sudah menarik perhatian. Ia juga menjadi model banyak label high-end seperti Versace, Alexander Wang, dan menjadi salah satu model paling dicari di 2017," tulis Ashley.
Putri Cindy Crawford Masuk Daftar Remaja Paling Berpengaruh di DuniaFoto: Dok. Hudson Jeans/Patrick Demarchelier

Gadis dengan pengikut Instagram lebih dari 2,3 juta itu juga pernah mendapat gelar model pendatang baru terbaik di ajang Daily Front Row Fashion Media Awards 2016. Belum lagi aksinya di New York Fashion Week dan muncul di majalah Vogue.

Selain Kaia, penyanyi Shawn Mendes dan aktris Yara Shahidi juga masuk daftar remaja paling berpengaruh tahun ini. Untuk Shawn Mendes, ini sudah keempat kalinya ia mendapatkan gelar 'Most Influential Teens' dari majalah Times.
Putri Cindy Crawford Masuk Daftar Remaja Paling Berpengaruh di DuniaFoto: Dok. Getty Images

Penyanyi 19 tahun itu sudah memiliki lebih dari 26 juta pengikut di Instagram sejak memulai debutnya di 2014 ketika usianya masih 16 tahun. Sementara Yara yang masih berusia 17 tahun juga pernah sebelumnya masuk daftar remaja paling berpengaruh pada 2016. Yara memiliki lebih dari 1 juta pengikut di Instagram.



(ays/ays)