Gemas! Channing Tatum Jadi Unicorn Saat Pesta Halloween

Alissa Safiera - wolipop Senin, 23 Okt 2017 07:09 WIB
Foto: Pascal Le Segretain
Jakarta - Sebelum tanggal 31 Oktober, pesta-pesta bertemakan Halloween sudah ramai digelar di negara-negara yang merayakannya, khususnya Amerika. Aktor Channing Tatum pun memilih tampil maksimal mengikuti pesta kostum tahun ini dengan istrinya, Jenna Dewan-Tatum. Uniknya, pasangan ini bukan memilih kostum superhero yang keren, melainkan tema negeri dongeng.

Si tampan Channing Tatum memilih kostum unicorn, kuda negeri dongeng dengan bulu warna ungu dan tanduk pelangi pada perayaan Halloween di sekolah anaknya, Everly Tatum. Lucunya, aktor 37 tahun itu tetap bisa tampil maskulin.

Sebagai pasangan kostum unicorn, Channing Tatum mengenakan sweatpants abu-abu dan senakers putih. Dia juga tampak membawakan ransel putrinya.
Gemas! Channing Tatum Jadi Unicorn Saat Pesta HalloweenFoto: Ist.

Jenna sang istri tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk melihat suaminya berdandan ala unicorn di tahun ini. Lewat Instagram story, Jenna mengabadikan gaya Channing dengan kostumnya. Jenna sendiri menjadi peri tanaman pada pesta pre-Halloween itu.
Gemas! Channing Tatum Jadi Unicorn Saat Pesta HalloweenFoto: Ist.

"This is the wings smashed, Mom somehow ends up holding it all, I survived preschool Halloween carnival nature fairy look," tulisnya di Instagram.

Menjadi unicorn bukan satu-satunya momen yang membuktikan Channing Tatum adalah sosok ayah yang sempurna untuk anaknya. Kembali ke bulan Mei, Channing pernah menulis surat untuk putrinya yang dipublikasikan di Cosmpolitan Amerika. Dalam suratnya, aktor di The Vow ini ingin putrinya tumuh seperti ibunya.

"Aku tidak mau dia mencari jawaban sampai ke dunia luar. Harapan terbesarku untuknya, dia tumbuh jadi wanita yang tidak takut menjadi dirinya sendiri, tak peduli apa yang orang pikirkan tentangnya," ungkap Channing Tatum. (asf/asf)