Joe Jonas Lamar Sophie Turner, Seperti Ini Cincin Tunangannya

Alissa Safiera - wolipop Senin, 16 Okt 2017 07:43 WIB
Foto: Daniel Zuchnik/Getty Images Foto: Daniel Zuchnik/Getty Images
Jakarta - Pasangan Joe Jonas dan Sophe Turner akan membawa hubungannya ke tingkatan yang lebih tinggi. Lewat Instagram, aktris pemeran Sansa Stark di Game of Thrones baru saja mengumumkan jika ia dilamar oleh kekasihnya.

Tak banyak kata-kata dari Sophie dalam foto tangan dan cincin tersebut. "I said yes," tulisnya singkat tentang kabar bahagia itu.

Tidak lama setelahnya, Joe Jonas juga mem-posting foto yang sama di Instagram. "She said yes," tulis Joe yang langsung mendapat likes lebih dari 730 ribu pengguna Instagram malam lalu.

I said yes.

A post shared by Sophie Turner (@sophiet) on Oct 15, 2017 at 10:39am PDT



Joe memilihkan cincin dengan berlian besar di tengah untuk melamar kekasihnya. Desain klasik ini begitu mewah dan mencuri perhatian di jari manis Sophie.

Pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner mulai berkencan sejak bulan Desember 2016 lalu. Saat itu, Joe Jonas baru saja putus dari Gigi Hadid.

"Mereka sudah berkencan. Joe sangat menyukai Sophie dan bersedia untuk berkomitmen dengannya," ujar seorang sumber yang dikutip dari People.

Semenjak itu, pasangan ini mulai menunjukkan kedekatannya, dan di bulan September lalu keduanya mengadopsi anak anjing bersama.

Saksikan video 20detik tentang pertunangan Sophie Turner dan Joe Jonas di sini:

(asf/asf)