Pengakuan Cara Delevingne yang Menderita ADHD seperti Anjingnya

Arina Yulistara - wolipop Selasa, 10 Okt 2017 08:15 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Banyak anak-anak yang mengalami gangguan kesehatan seperti Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) yang membuat penderitanya hiperaktif, impulsif, dan susah fokus. Beberapa orang dewasa juga mengalaminya seperti supermodel Cara Delevingne.

Cara Delevingne mengaku menderita ADHD seperti anjing kesayangannya, Leo. Model 25 tahun itu bercerita mengenai hewan peliharaannya tersebut ketika di acara 'This Morning'. Tampak anjingnya berlarian di studio dan melompat ke sofa selama Cara Delevingne diwawancara.

"Dia (Leo) mengidap ADHD sepertiku," ujar Cara Delevingne.

Pengakuan Cara Delevingne yang Menderita ADHD seperti AnjingnyaFoto: Getty Images

Cara Delevingne juga bercerita kalau Leo pernah diajak ikut fashion show saat merepresentasikan brand Chanel. Karena mengidap ADHD, anjingnya bahkan buang air kecil di atas runway yang membuat bintang 'Suicide Squad' malu.

Selain itu, Cara Delevingne mengaku pernah merasa bersalah setelah mengalami depresi. Ia pernah depresi saat masih duduk di bangku sekolah dulu. Bahkan karena hal tersebut, Cara Delevingne sampai tidak mau sekolah lagi.

"Aku merasa beruntung pergi ke sekolah yang luar biasa. Saat aku mengalami depresi aku seperti tidak ingin melanjutkan sekolah. Kemudian perasaanku mulai merasa bersalah dan buruk," katanya lagi.
Pengakuan Cara Delevingne yang Menderita ADHD seperti AnjingnyaFoto: Getty Images

Terinspirasi dari masa remajanya, Cara Delevingne menulis novel remaja berjudul 'Mirror, Mirror'. Bagaimana seorang remaja 'bertempur' dengan depresinya. Ia berharap remaja lain tidak merasakan hal tersebut dan merasa sendirian.



(ays/ays)